Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 18 Agustus 2013

Stok Premium APMS di Bengkalis Menipis

Minggu, Agustus 18, 2013 By Unknown No comments

Stok Premium APMS di Bengkalis Menipis
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Stok BBM jenis premium di sejumlah APMS yang beroperasi di Bengkalis dan Bantan mulai menipis. Walau pada bulan Agustus ini mendapat tambahan kuota dari Pertamina, namun tingginya kebutuhan premium selama lebaran membuat stok premium menjelang akhir Agustus ini dikhawatirkan tidak cukup.

Seperti di APMS PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ), dari total kuota 300 KL setiap bulannya, kuota yang tersisa untuk bulan Agustus ini hanya tinggal 70 KL. Artinya sudah terpakai sebanyak 260 KL, itu sudah termasuk tambahan kuota khusus untuk bulan Agustus sebanyak 30 KL.

''Memang selama bulan Agustus ini kebutuhan premium cukup tinggi. Sisa sebanyak 70 KL ini kita harapkan bisa bertahan hingga akhir Agustus,'' ujar Manager Humas & CSR PT BLJ Haspian Tehe, Minggu (18/8/2013).

Dikatakan pada hari Minggu ini, APMS PT BLJ tutup dan masih menunggu kedatangan mobil tannki sebanyak 20 KL. Kalau bisa menyeberangan hari Minggu, maka pada hari Senin (hari ini,red) APMS akan beroperasi kembali melayani permintaan premium warga.

''Di samping premium, kita juga menjual solar dan pertamax. Khusus untuk pertamax tidak ada batasan DO. Kalau sudah mau habis maka kita tinggal ambil lagi ke Pertamina,'' kata Haspian seraya menambahkan kalau sebagian besar pertamax dipakai oleh kendaraan dinas.

Hal yang sama juga terjadi di APMS Nurwati. Dengan ketatnya kontrol terhadap pendistribusian premium, APMS Nurwati ujar pengelola APMS Nurwati, Aula, pihaknya masih bisa menyisakan 100 KL lebih hingga akhir Agustus ini. APMS Nurwati sendiri mendapat jatah kuota sebanyak 240 KL setiap bulan.

''Kita sudah mengajukan tambahan kuota ke Pertamina sebanyak 70 KL, tapi sampai saat ini belum terealisasi,'' kata Aula seraya menambahkan seperti halnya APMS PT BLJ, APMS Nurwati juga mendapat tambahan kuota sebanyak 30 KL pada bulan Agustus ini.

Beberapa APMS lainnya juga mengalami kondisi yang tidak jauh berbeda dimana kuota APMS mereka sudah terpakai lebih dari 60 persen. APMS milik Hendri Sukamto Halim di dua lokasi, Desa Selatbaru Kecamatan Bantan dan Teluk Latak Kecamatan Bengkalis misalnya, di Selatbaru, kuota tersisa hanya 60 KL (12 DO) sedangkan di Teluk Latak tinggal 45 KL (9 DO). Jatah untuk Selatbaru sebanyak 175 KL sedangkan di Teluk Latak sebanyak 160 KL setiap bulannya.

Sementara itu, Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Kabupaten Bengkalis , Herliawan saat dihubungi belum bisa memastikan ketersediaan premium di seluruh APMS hingga akhir Agustus mendatang dengan alasan hari libur. ''Senin nanti saya jelaskan ya,'' kata Herliawan. (Zulkarnaen/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN