Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 29 Agustus 2013

Rumah Tim Sukses Cagubri di Molotov

Kamis, Agustus 29, 2013 By Unknown No comments

Rumah Tim Sukses Cagubri di Molotov
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Warga Jalan Segar, Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya mendadak heboh atas pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK) di rumah Ondroita Kusnadi Gulo (34) pada Rabu (28/8) sekitar Pukul 01.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun Riau Pos, malam itu korban sedang tertidur lelap bersama keluarganya. Tiba-tiba korban terkejut mendengar bunyi suara ledakan dari arah teras rumah. Karena penasaran korbanpun segera melihat ke depan rumahnya. Dari dalam rumah, korban melihat kobaran api. Karena ketakutan korban beserta warga yang melihat segera memadamkan api yang belum sempat membesar.

“Saya merasa tidak pernah merasa punya masalah dengan orang lain, dan tidak ada mempunyai proyek-proyek bersama,” ungkap korban yang juga sebagai tim sukses salah satu pasangan calon Gubernur Riau tersebut.

Mendapatkan laporan bahwa salah satu rumah warga dilempar bom molotov, Tim Reskrim Polsek Tenayanraya langsung menuju TKP. Kapolsek Tenayanraya Kompol Kukuh Yulianto Widodo melalui Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Iptu Gisma Diningrat mengatakan, atas peristiwa yang dialami korban pihaknya masih melakukan penyelidikan.“Kita akan tetap mencari pelaku demi keamanan masyarakat, pasalnya ini memang sudah jadi tanggung jawab kita selaku pihak keamanan,” jelasnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN