Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 24 Agustus 2013

Permintaan Kartu Kuning di Selatpanjang 200 Per Hari

Sabtu, Agustus 24, 2013 By Unknown No comments

Permintaan Kartu Kuning di Selatpanjang 200 Per Hari
SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Meski formasi penerimaan Caon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) belum diumumkan oleh Pemerintah Daerah, namun permintaan kartu kuning mulai meningkat di Dinsosnakertrans Kabupaten Kepulauan Meranti hingga 200 per harinya.

Demikian sampaikan, Kasubbag TU BLK Dinsosnakertrans Kepulauan Meranti, Merry Afriningsih, baru-baru ini di Selatpanjang. Ia mengakui dalam seminggu belakangan ini pengurusan Kartu Pencari Kerja atau Kartu Kuning meningkat dengan drastis, terlebih dalam tiga hari belakangan ini yang mencapai 200 orang setiap harinya.

"Dari data tiga hari belakangan ini, pemohon Kartu Pencaker mencapai 200 orang lebih. memang secara umum yang mengajukan untuk mengurus kartu tersebut adalah anak-anak Kepulauan Meranti yang ingin mengikuti tes CPNS," katanya.

Disebutkannya bahwa dari total pemohon yang mengurus kartu kuning tersebut tidak semuanya yang berniat untuk mengikuti tes CPNS, namun tetap saja didominasi oleh yang berkeinginan untuk mengikuti test CPNS.

Lebih jauh untuk mengantisipasi lonjakan permohonan pengurusan Kartu Pencaker ini, pihak Dinsosnakertrans Kepulauan Meranti sendiri sudah menugaskan sebanyak 10 orang staf. Sehingga pelayanan pengurusan diharapkan dapat berjalan maksimal.

''Jika memang terus meningkat kita akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Apalagi jelang dibukanya formasi penerimaan CPNS nantinya, tentunya membutuhkan pelayanan yang terbaik,'' terangnya.

Salah satu pemohon Kartu Pencari Kerja, Juwita (27) warga Kecamatan Tasik Putri Puyu mengaku bahwa walaupun belum diumumkannya formasi CPNS di Kepulauan Meranti, namun ia sudah mulai melengkapi syarat untuk mengikuti test CPNS nantinya.(susanto/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN