Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 29 Agustus 2013

Pengacara Nazaruddin Dituding Berboohong

Kamis, Agustus 29, 2013 By Unknown No comments

Pengacara Nazaruddin Dituding Berboohong
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Pengacara M. Nazaruddin, Elza Syarief dituding berbohong. Pasalnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sampai saat ini belum menerima puluhan laporan mengenai adanya dugaan korupsi yang diduga melibatkan sejumlah anggota DPR RI.

"Belum ada data yang diberikan Nazaruddin," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto di kantornya, Jakarta, Rabu (28/8) malam.

Pernyataan Bambang itu terkait pernyataan Elza, Selasa (27/8) kemarin. Elza Syarief mengaku kliennya telah memberikan bukti dan keterangan terhadap sejumlah kasus, termasuk proyek E-KTP.

Dalam laporan berjudul Korupsi Proyek E-KTP, tertulis pelaksana proyek E-KTP adalah Andi Namgong dan Nazaruddin. Lalu uang mengalir ke pimpinan proyek, Setya Novanto dan Anas Urbaningrum.

Kemudian, para bos itu mengalirkan uang ke tiga bagian. Pertama, untuk di DPR yang terlibat adalah Melchias Marcus Mekeng US$500 ribu, Olly Dondokambey US$1 juta, dan Mirwan Amir US$500 ribu.

Kedua, mengalir dari Anas-Setnov ke Mendagri Gamawan Fauzi, Sekjen Kemendagri Dian Anggraeni, PPK proyek E-KTP bernama Sugiarto dan Ketua Panitia Lelang Drajat Wisnu S.

Ketiga, Anas juga menurunkan uang itu ke Ketua dan Wakil Ketua Komisi II DPR yaitu Chairuman Harahap US$500 ribu, Ganjar Pranowo US$500 ribu, dan Arief Wibowo US$500 ribu. 

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN