Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 30 Agustus 2013

Camat : IPMR harus Bersinergi dengan Organisasi Lainnya

Jumat, Agustus 30, 2013 By Unknown 1 comment

Camat : IPMR harus Bersinergi dengan Organisasi Lainnya
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Camat Bukit Batu M. Fadlul Wajdi mengharapkan kepada Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Bukit Batu yang dillantik, biasa besinergi dengan organisasi kepemudaan lain yang ada di Kecamatan Bukit Batu dalam ranka menyukseskan program dari Pemerintah Kecamatan maupun dari Pemkab Bengkalis.

''Saya yakin dan percaya dengan telah dilantiknya kepengurusan IPMR periode 2013-2018 bisa menjalin kerjasama dengan organisasi kepemudaan yang ada seperti KNPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Pancamarga dalam menyukseskan program pemerintah,'' harap Camat saat memberikan sambutan dalam acara pengukuhan IPMR Kecamatan Bukit Batu, Jumat (30/8/2013) malam di gedung Serbaguna Bujang Kelanan sungai Pakning.

Selain itu keberadaan IPMR di Kecamatan Bukit Batu ini merupakan bagian juga dari Pemerintah Kecamatan, untuk itu keharmonisan yang selama ini telah terjalin hendaknya bisa terus dijaga dengan baik.

''IPMR merupakan bagian dari IKMR, begitu juga dengan organisasi lainnya merupakan bagian juga dari Pemerintah Kecamatan dan keharmonisan yang selam ini terjalin dengan baik harus tetap dijaga,'' pinta camat.

Sedangkan Ketua IPMR, Alfisnardo yang baru saja dilantik mengatakan, bahwa dirinya siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya di Kecamatan Bukit Batu. Selain itu dirinya mengharapkan dukungan dari seluruh anggota IPMR dalam memajukan organisasi.

"Kami akan tetap mendukung program dari Pemkab Bengkalis dan mohon kritikan dan saran dalam memajukan IPMR kedepan" pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kepengurusan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Bukit Batu , Kapolsek Bukit Batu, Danramil 011 Bukit Batu, Lurah Sungai Pakning, Ketua IKMR Bukit Batu, KNPI Bukit Batu, Pemuda Pancasila, Kades dan Tokoh masyarakat.

Sumber : halloriau

1 komentar :

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN