Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 24 Februari 2014

PLN Diminta Atasi Krisis Listrik Rangsang dan Rangsang Barat

Senin, Februari 24, 2014 By Unknown No comments

SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Jika saat ini pihak PLN sedang giat-giatnya melakukan perbaikan dan mengatasi krisis listrik di ibukota Selatpanjang, Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan Nasir MSi menginginkan pihak PLN juga memikirkan listrik yang berada di luar wilayah Kota Selatpanjang atau kecamatan lainnya yang berbeda pulau dengan ibukota tersebut.

"Kami juga menginginkan listrik di luar Selatpanjang khususnya di pulau-pulau lain dapat diperkuat dan ditingkatkan. Sehingga pemerataan dalam mengatasi krisis listrik dapat kita lakukan,’’ kata Irwan, Ahad (23/2).

Digambarkan Irwan seperti di Kecamatan Rangsang dan Rangsang Barat saat ini jadwal hidup listrik dari pihak PLN baru pada malam hari sementara siang harinya masih padam.

"Jika memang dibutuhkan, kita siap men-support mesin pembangkit. Sehingga nantinya dapat mengatasi persoalan listrik di tengah masyarakat. Yang penting bagaimana seluruh masyarakat di wilayah Kepulauan Meranti mendapatkan layanan listrik maksimal,’’ terangnya.

Kondisi itu diperkuat oleh salah seorang warga asal Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang Bakri. Pria ini mengakui saat ini listrik PLN di desanya masih hidup pada malam hari saja. Sementara pada siang hari listrik tidak hidup.
"Masih malam saja. Hidup mulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 07.00 WIB. Ya, kalau bisa hidup siang dan malam tentunya kami sangat senang sekali,’’ akunya.

Kepala PLN Ranting Selatpanjang, Doddy Prariyadi mengaku saat ini pihaknya masih fokus mengatasi krisis listrik di Selatpanjang. Jika sudah surplus nantinya pihaknya dipastikan akan mulai mengatasi listrik bagi wilayah kecamatan lainnya di Kepulauan Meranti.

"Pasti. Kami pasti juga memikirkan kondisi listrik di kecamatan lainnya di Meranti. Tapi saat ini kita masih fokus di Selatpanjang dulu. Nanti kita akan berupaya mengatasi krisis listrik di kecamatan lainnya terutama di Rangsang Barat dan Rangsang,’’ terangnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN