Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 24 Februari 2014

Pemprov Buka Lamaran CPNS 2014

Senin, Februari 24, 2014 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Tiga tahun tidak membuka lowongan penerimaan CPNS, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada 2014 ini memberikan sinyal bakal membuka peluang kepada calon pelamar untuk mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pemprov telah mempersiapkan formasi pada lowongan yang akan diusulkan ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Surya Maulana, akhir pekan lalu di Kantor Gubernur Riau. Menurutnya, untuk formasi yang tahun ini kembali ditetapkan pemerintah pusat, Pemprov dan Pemkab/Pemko di Riau hanya bisa berharap agar penerimaan lebih terbuka luas.

"Keperluan pegawai akan diketahui sesuai job description melalui analisa jabatan dan analisa pekerjaan. Provinsi juga kita coba usulkan melalui kajian keperluan pegawai dan mudah-mudahan bisa lebih banyak penerimaan nanti,’’ kata Surya.

Selain menganalisa jabatan dan pekerjaan, BKD Riau lanjut mantan Kadishub Provinsi Riau tersebut, juga terus mendata pegawai di internal Pemprov Riau yang hingga kini mencapai sekitar delapan ribuan PNS. Karenanya perpindahan dari daerah sangat dihindari agar peluang bagi pelamar terbuka.

Usulan formasi sendiri rencananya akan diserahkan ke pusat pada pekan ini atau pekan depan. Sebab, penetapan formasi akan dikeluarkan pada Mei atau Juni dan penerimaan dilaksanakan sesuai informasi jadwal sementara dari pusat pada Juli mendatang. "Melalui kajian analisa tersebut akan diketahui keperluan pegawai baik provinsi maupun kabupaten/kota. Demikian pula ijazah yang dibuka, apakah strata satu, dua atau bisa tamatan SMA,’’ sambungnya.

Memiliki kesempatan membuka peluang lowongan penerimaan sebanyak-banyaknya disadari Pemprov Riau tergantung pada penetapan formasi dari pusat. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN