Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 14 Desember 2013

Wabup Kunjungi Rehabilitasi BNN di Lido

Sabtu, Desember 14, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bengkalis yang dikomandoi Wakil Bupati Bengkalis Suayatno, bersama dengan rombongan berkesempatan mengunjungi tempat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (11/12/2013) .

Dalam kesempatan tersebut juga diikuti oleh Ketua BNK Bengkalis Suayatno, Sekertaris BNK Bengkalis Dahen Tawakal, Direktur RSUD Bengkalis dr Ersan dan Direktur RSUD Bengkalis.

Suayatno mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui bagaimana melakukan rehabilitasi kepada pecandu narkoba. Karena dirinya yakin jika tempat rehabilitasi narkotika ada di Kabupaten Bengkalis mampu menekan angka pemakai narkoba di Kabupaten Bengkalis.

"Kita berharap, dengan adanya tempat rehabilitasi di Kabupaten Bengkalis bisa menurunkan angka pemakai narkotika. Sehingga mereka yang memang sudah parah kecanduan terhadap barang haram tersebut, bisa mendapatkan tempat untuk sembuh," ujarnya.

Dirinya juga mendorong semua pihak untuk sama-sama dalam memberantas peredaran narkoba. Hal itu dimulai dari keluarga dan diri masing-masing. Karena menurutnya, narkoba bisa disembuhkan dan dibendung, jika ada kemauan bersama dalam memberantasnya.

"Untuk itu, mari kita mulai memberantas narkoba dari keluarga dan diri sendiri. Kita juga berkewajiban mengawasi anggota keluarga agar tidak ada yang terjerumus ke dalam lembah hitam, dengan cara yang bermacam-macam, seperti maghrib mengaji bersama, saling bercerita dan lainnya," tutup Suayatno. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN