Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 24 Desember 2013

Sutarman dan Moeldoko Jamin Keamanan Natal

Selasa, Desember 24, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Kapolri Jenderal Sutarman bersama Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengunjungi Gereja Katedral di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/12) malam. Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI itu hanya berselang lima menit setelah rombongan Gubernur Joko Widodo meninggalkan gereja.

Kapolri dan Panglima serta jajarannya juga melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan Misa Natal di Gereja Katedral. "Saya bersama Panglima TNI beserta seluruh jajaran Polri serta TNI harus menjamin bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru aman," kata Sutarman kepada wartawan di sela-sela kunjungannya ke Gereja Katedral, Selasa (24/12) malam.

Sutarman menambahkan, pihaknya akan melakukan langkah-langkah penegakan hukum bila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Karenanya, ia menegaskan, sekitar 192 personel TNI dan Polri dikerahkan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Langsung inside (di dalam, red) di gereja-gereja serta tempat-tempat lain yang perlu kita amankan," katanya. Sedangkan Moeldoko mengatakan, TNI dan Polri terus bekerjasama untukmemonitor berbagai tempat. "Sejauh ini tidak ada hal-hal yang mengkhawatirkan, semua dilakukan dengan baik. Pasti tetap kita bersama akan bekerjasama," ujarmua. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN