Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 12 Desember 2013

Mayoritas Pelancong Memilih Destinasi Berdasar Makanan

Kamis, Desember 12, 2013 By Unknown No comments

SINGAPURA [ArtikelKeren] FOOD - Sebuah jajak pendapat yang dilakukan situs pencarian wisata, Wego yang menggunakan sampel warga Singapura dan Malaysia. Dari jajak pendapat itu diketahui bahwa hampir 60 persen wisatawan memilih tujuan mereka berdasarkan pengalaman kuliner lokal.

Dijelaskan, dari 300 wisatawan pria dan wanita yang menjadi responden, semua responden pria mengatakan akan memilih tujuan perjalanan berdasarkan sajian kuliner masing-masing lokasi. Berbeda dengan wisatawan wanita yang sekitar 74 persen tidak mempedulikannya.

"Pria Singapura dan Malaysia menganggap makanan bagian penting dan signifikan dari pengalaman perjalanan secara keseluruhan," kata David Lai , Manajer Pengembangan Pasar Wego untuk Singapura dan Malaysia, seperti dilansir Asiaone, Rabu (11/12).

Dalam survei ini, terungkap bula bahwa yang menjadi pilihan tujuan kuliner bagi wisatawan terfavorit adalah Thailand dan diikuti masing-masing Hong Kong, Taiwan, Jepang, Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, dan Eropa.

"Semua tujuan ini mengesankan dalam diri mereka sendiri. Mereka memiliki makanan yang sangat khas sendiri," tambah Lai.

"Kami percaya wisata kuliner dan termasuk selera makan sebagai bagian yang mempengaruhi pilihan perencanaan perjalanan mereka," lanjutnya.

Selain itu, usia juga tampaknya menjadi faktor penentu dalam wisata kuliner. Hampir semua orang di atas usia 35, yang merupakan 51 persen dari peserta menyatakan mereka akan memilih liburan berdasarkan pilihan makanan lokal yang tersedia. "Wisatawan di bawah usia 34 mayoritas tidak terpengaruh faktor-faktor lain untuk bepergian, meskipun 15 persen dari mereka antara 25 dan 34 menyatakan makanan bisa menjadi faktor dorongan pilihan tujuan wisatanya," pungkasnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN