Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 16 Desember 2013

Masih Ada Peluang, Garuda Muda Harus Berjuang

Senin, Desember 16, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Regulasi sepakbola SEA Games yang mengikuti aturan AFC disambut baik oleh PSSI. Aturan AFC menyebut jika ada dua tim yang punya nilai sama, maka yang berhak melaju ke semifinal adalah tim yang punya head to head lebih baik.

PSSI melalui Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattaliti berharap tim pelatih dan pemain bisa memanfaatkan aturan tersebut. Sebab, cukup dengan kemenangan 1-0 atas Myanmar pada laga terakhir penyisihan Grup B cabang olahraga sepakbola SEA Games 2013, Senin (16/12), maka Indonesia sudah dipastikan melaju ke babak semifinal.

"Kami harap kepada semua pemain dan official tim untuk berjuang dan tidak lupa meminta kemenangan kepada Allah," kata La Nyalla dalam keterangan resminya, Minggu (15/10) malam.

La Nyalla menegaskan, perjuangan Timnas Indonesia di SEA Games belum berhenti. "Tidak lupa juga saya mohon bantuan doanya para pecinta bola seluruh Indonesia agar Timnas U-23 dimudahkan oleh yang Maha Kuasa agar dapat meraih medali emas di Sea Games," harapnya.

PSSI dan BTN juga meminta kepada seluruh pemain untuk tidak memikirkan hal lain yang bisa mengganggu perfoma di lapangan hijau. Perjuangan 2 x 45 menit untuk lolos ke semifinal sangat menentukan itu harus dijalani dengan hati yang fokus namun bermain lepas. "Kami akan terus berusaha mewujudkan prestasi demi prestasi bagi sepak bola Indonesia, termasuk prestasi di SEA Games," ungkap pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI itu. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN