Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 24 Desember 2013

Daerah Tetap Ogah Tetapkan Kelulusan CPNS

Selasa, Desember 24, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Meskipun Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sudah mengeluarkan hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS, ada daerah yang masih ogah menetapkan kelulusan. Mereka tetap mendesak KemenPAN-RB yang mengumumkan siapa saja yang lolos.

"Bukan hanya hasil TKD saja yang diumumkan. Nama-nama yang lolos juga harus diumumkan. Kalau daerah yang disuruh tetapkan kami tidak mau," kata Kepala BKD Riau Surya Maulana, Selasa (24/12).

Demikian juga BKD Sulawesi Tenggara. Enggan mengumumkan karena yang diumumkan KemenPAN-RB hanya hasil TKD. Walau tinggal mengambil nama-nama pelamar sesuai peringkat dan formasi, BKD mengaku tidak berani.

Terhadap hal ini Kabag Hukum dan Informasi Publik KemenPAN-RB Suwardi mengatakan, pemerintah masih menunggu perkembangan di daerah.

Sampai saat ini, kebijakan masih berpatokan pada PP Pengadaan CPNS 2013, di mana pejabat pembina kepegawaian (PPK) di daerah yang menetapkan kelulusan berdasarkan hasil TKD olahan Panselnas dan konsorsium perguruan tinggi negeri. "Inikan baru hari pertama pengumuman dilaksanakan. Kita lihat perkembangan hingga sepekan ini lah, baru KemenPAN-RB akan memutuskan apakah akan mengikuti kemauan daerah atau tidak," ujarnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN