Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 14 Desember 2013

400 PNS Ajukan Mutasi ke Pemprov

Sabtu, Desember 14, 2013 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Sejak 2013 ini diketahui ada sekitar 400 PNS dari kabupaten/kota yang mengajukan mutasi ke provinsi.

Namun, menimbang masih cukup dan belum diperlukannya penambahan pegawai di Pemprov maka pihak yang mengajukan diharapkan mengurungkan niat terlebih dahulu.

Keterangan tersebut disampaikan Sekdaprov Riau, Zaini Ismail yang juga menjabat Ketua Bapperjakat Provinsi Riau. Di mana sekitar 400 pegawai negeri dari daerah kabupaten/kota mengajukan diri untuk pindah ke provinsi pada tahun ini.

‘’Selain itu karena juga masih dalam tahap pendataan dan penataan pegawai negeri di seluruh satker. Namun, jika memang diperlukan maka pegawai tersebut bisa saja ditarik ke provinsi. Yang jelas sejauh ini masih belum ada keperluan,’’ paparnya.

Diceritakan Zaini lagi kini Deputi Bidang Pengembangan Kepegawaian Penataan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sedang melakukan penataan dan penghitungan jumlah keperluan PNS di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Riau.

‘’Melalui pendataan PNS pula diharapkan dapat diketahui berapa diperlukan pegawai, pendidikannya juga. Ini proyek dari pusat, penataan PNS,’’ lanjutnya.

Meski demikian, lanjut mantan Kepala BKD Riau ini, pihaknya sudah lebih awal melakukan penataan melalui kartu PNS elektronik (KPE). Yang sekarang ini masih terus dilakukan pendataan. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN