Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 Desember 2013

3 Pemain Persib Bandung Cedera

Rabu, Desember 25, 2013 By Unknown No comments

BANDUNG [ArtikelKeren] NEWS - Abdul Rahman masih berkutat dengan cedera yang dialaminya pascameladeni Persebaya Surabaya dalam match grup A Piala Gubernur Jatim 2013. Belum sembuh cedera yang dialami bek anyar "Maung Bandung" itu, giliran bek asing anyar, Vladimir Vujovic yang kini didera cedera.

Hal itu terungkap setelah pemain Serbia Montonegro itu mengikuti sesi latihan di Lapangan Padjajaran, Selasa (24/12). Tak hanya Vujovic, Coulibaly Djibril juga kembali merasakan sakit pada cedera kakinya sehingga tidak dapat ikut latihan penuh.

"Djibril tidak ikut full latihan karena masih terasa kakinya sakit. Sedangkan Abdul Rahman memang masih cedera," terang pelatih Djadjang Nurdjaman, Rabu (25/12).

Selain ketiga pemain yang absen tersebut, dua pemain lainnya juga absen latihan yang didominasi latihan fisik dibawah arahan pelatih Yaya Sunarya itu karena izin. Keduanya, Hariono karena masih berada di Surabaya, sedangkan Ferdinand Sinaga merayakan Natal yang 25 Desember hari ini.

"Hariono tidak dapat tiket penerbangan dari Surabaya ke Bandung, jadi izin tidak ikut latihan. Kalau Ferdinand izin libur Natal," terang Djadjang. Dalam sesi latihan kemarin, para punggawa Persib diberikan materi latihan yang cukup berat. Djadjang menyatakan, latihan itu penting diterapkan demi menjaga kondisi pascalibur pemain setelah Piala Gubernur Jatim. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN