Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 28 November 2013

Wenger Sebut Ozil Tertekan di Arsenal

Kamis, November 28, 2013 By Unknown No comments

Mesut Ozil.
LONDON [ArtikelKeren] NEWS - Mesut Ozil datang ke Arsenal dengan status mentereng. Gelandang asal Jerman tersebut menahbiskan diri sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal ketika dibeli dari Real Madrid dengan harga lebih dari Rp 700 miliar.

Hal itulah yang membuat Ozil dianggap merasakan tekanan bersama The Gunners, julukan Arsenal. Dengan harga transfer yang sangat mahal itu, Ozil tentu dituntut bisa menyuguhkan permainan menawan di setiap laga.

Tekanan terhadapa Ozil makin besar jika melihat perannya di Arsenal. Ozil merupakan playmaker yang bertugas mengatur irama permainan Meriam London, julukan Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak memungkiri adanya pressure tersebut.

“Mungkin dia mengalami tekanan. Namun, kami hanya ingin permainan dimainkan sebagaimana mestinya. Kami tak memberikan tanggung jawab khusus kepadanya,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (28/11).

Pelatih asal Prancis tersebut menambahkan, dirinya tak mau membebani Ozil dengan target assist. Dia menilai, Arsenal memiliki banyak pemain yang bisa melakukan hal tersebut. Karena itu, tekanan pada Ozil semestinya berkurang. “Dia masih berusia 25 tahun dan masih memiliki banyak kesempatan untuk berkembang. Dia tak memiliki persiapan maksimal di Arsenal. Kami memiliki banyak pemain yang bisa mengolah bola,” tegas pelatih yang menangani Arsenal sejak musim 1996 tersebut. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN