Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 26 November 2013

Timwas Dinilai Terlalu Jauh Bila Panggil Boedino

Selasa, November 26, 2013 By Unknown No comments

Timwas Dinilai Terlalu Jauh Bila Panggil Boedino
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menganggap Tim Pengawas Bank Century bekerja terlalu jauh bila harus memanggil Wakil Presiden Boedino untuk dimintai keterangan terkait bailout Bank Century.

Dikatakan Sutan, Timwas dibentuk sebagai pengawas proses hukum kasus tersebut di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sehingga, setiap kejanggalan dari keterangan Boediono mestinya diserahkan ke KPK.

"Pemanggilan itu terlalu jauh. Dia (Boediono) kan melakukan tindakan mulia dalam pengambilalihan Century," kata Sutan di Gedung DPR RI, Selasa (26/11).

Bahkan, kata Sutan, mantan Gubernur BI itu sudah mempersilahkan penegak hukum menindak segala bentuk penyimpangan dalam penyaluran bailout Bank Century.

Karena itu, Sutan berharap kalaupun ada sesatu yang dinilai tidak pas dari keterangan Boediono, Timwas tinggal menyerahkannya ke KPK agar ditindaklanjuti secara hukum. Apalagi proses hukum Century sudah diserahkan ke KPK.

"tu kan urusan KPK. Semua pernyataan, keterangan yang bertanggungjawab KPK. Kenapa kita harus pening," cetusnya. Kemarin, Anggota Timwas Century, Syarifudin Sudding, Ahmad Yani, Bambang Soesatyo, Candra Tirta Wijaya dan inisiator hak angket M Misbakhun menuding Boediono berbohong karena keterangannya bertentangan dengan fakta dan dokumen bailout Century. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN