Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 20 November 2013

Siang Ini, SBY Terima Dubes RI untuk Australia

Rabu, November 20, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menerima Duta Besar Indonesia untuk Australia Nadjib Riphat Kesoema di Kantor Presiden, Jakarta, pada Rabu (20/11). Pertemuan ini terkait dengan terungkapnya aktivitas penyadapan telepon Presiden SBY dan pejabat Indonesia lainnya oleh badan intelijen Australia.

Dubes RI untuk Australia itu telah tiba di Jakarta, Selasa (19/11) malam, setelah dipanggil pulang oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa menyusul terbongkarnya kasus penyadapan intelijen Australia yang dilakukan terhadap Presiden SBY, Ibu Negara Ani Yudhoyono, mantan Wakil Presiden Yusuf Kalla dan sejumlah menteri lainnya.

Pemanggilan itu juga merupakan tindak lanjut perintah Presiden SBY sebagai sebagai sikap diplomasi yang tegas. Presiden sendiri telah menyampaikan kecamannya atas aksi penyadapan itu, dan menyatakan akan meninjau kembali sejumlah agenda kerjasama bilateral.

“Tindakan Amerika Serikat (AS) dan Australia sangat mencederai kemitraan strategis dengan Indonesia, sesama negara demokrasi,” tulis Presiden SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono, yang diunggahnya Selasa (19/11) dinihari.

Aktivitas penyadapan telepon ini menurut Presiden, merupakan tindakan yang sangat menyakitkan. Indonesia, kata Presiden, juga meminta Australia untuk memberikan jawaban resmi dan bisa dipahami masyarakat luas atas penyadapan terhadap Indonesia. (jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN