Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 28 November 2013

Shakhtar Donetsk Langsung Fokus Lawan MU

Kamis, November 28, 2013 By Unknown No comments

Mircea Lucescu
DONETSK [ArtikelKeren] NEWS - Laga Shakhtar Donetsk kontra Manchester United baru berlangsung 10 Desember mendatang. Namun, kubu Donetsk sudah mulai memikirkan pertandingan yang akan digeber di Stadion Old Trafford, Manchester tersebut.

Kemenangan akan membuat Donetsk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Itu adalah satu-satunya jalan bagi Donetsk jika ingin lolos ke fase hidup mati. Sebab, di laga lain, Leverkusen hanya menghadapi tim juru kunci Real Sociedad.

“Kini kami memiliki waktu dua pekan untuk bersiap menghadapi pertandingan di Old Trafford. Kami hanya memiliki satu posi: kami harus mengalahkan MU. Kami akan melakukan apapun untuk mencapainya,” terang pelatih Donetsk, Mircea Lucescu di laman Goal, Kamis (28/11).

Donetsk kini nangkring di urutan kedua klasemen sementara Grup A. Posisi itu diraih setelah Donetsk berhasil menekuk Sociedad dengan skor 4-0. Empat gol Donetsk dijaringkan Luiz Adriano di menit ke-37, Alex Teixeira (48) serta dua gol dari Douglas Costa di menit ke-68 dan 87.

Donetsk kini mengoleksi delapan angka. Mereka hanya leading sebiji poin atas Bayer Leverkusen yang menempati urutan ketiga klasemen sementara. Karena itu, hasil seri di Old Trafford belum memberikan rasa aman bagi Donetsk. Lucescu pun meminta anak asuhnya tampil seperti ketika menekuk Sociedad.
“Kunci utama kemenangan ini adalah ketika Teixeira mencetak gol. Kami menguasai permainan dan menciptakan banyak kombinasi,” tegas Lucescu. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN