Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 11 November 2013

Rossi Ungkap Harapan untuk 2014

Senin, November 11, 2013 By Unknown No comments

Valentino Rossi
Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Segera setelah balapan penutup musim 2013 kelar dihelat, Valentino Rossi langsung mencanangkan tekad untuk musim 2014. Ia ingin lebih sering bersaing mengejar podium.

Sepanjang musim 2013 Rossi, yang kembali membela Yamaha, cuma mencatatkan satu kemenangan, yakni di Assen, Belanda. Selebihnya ia bahkan kesulitan naik podium dengan sengitnya persaingan antara rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Hal itu tergambar jelas di MotoGP Valencia, Minggu (10/11/2013) malam WIB, yang menjadi balapan pamungkas musim ini. Rossi kesulitan bersaing dengan tiga pebalap terdepan sampai akhirnya cuma finis di posisi empat.

Selain kemenangan di Assen, Rossi pun cuma bisa membukukan lima podium lainnya--sekali jadi runner-up dan empat kali finis ketiga--sampai akhirnya finis di posisi empat klasemen.

"Balapannya tidak terlalu buruk, terutama setelah pagi ini di mana aku mendapatkan banyak masalah dan tidak cukup cepat," kata Rossi di Crash.

"Sialnya aku tidak memiliki laju untuk memperebutkan podium. Pada awalnya aku masih bisa mengimbangi dan berusaha bersaing, tapi setelah itu aku kurang cepat, sedikit-banyak sebagaimana halnya sepanjang musim ini. Oleh karena itulah aku tidak bisa mengejar posisi pole, balapan, maupun kejuaraan dunia."

"Buatku musim ini tidak terlalu buruk, tapi kami harus meningkatkan kecepatan dan performa agar bisa lebih sering bersaing dalam perebutan podium. Itulah target untuk 2014," serunya. (sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN