Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 12 November 2013

Rossi: Rasanya Beda Tanpa Burgess

Selasa, November 12, 2013 By Unknown No comments

Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Tes MotoGP hari pertama di sirkuit Valencia jadi hari baru untuk Valentino Rossi, yang mulai bekerja dengan kepala kru anyar Silvano Galbusera. Hasil positif pun menandai kerjasama keduanya dengan Yamaha.

Uji coba di sirkuit Valencia, Senin (11/11/2013) malam jadi awal kerjasama Rossi-Galbusera, setelah memutuskan berhenti menggunakan jasa Jeremy Burgess yang telah menemaninya selama 14 tahun terakhir.

Burgess berjasa mengantarkan Rossi meraih tujuh gelar juara dunia, dan telah menjadi kepala kru pebalap Italia tersebut sejak berkarier di Honda.

"Hari ini sangatlah emosional, ada sesuatu yang berbeda. Kami sudah bekerjasama dengan Jeremy untuk waktu yang lama jadi ini seperti mengulang kembali dari awal, tapi saya senang dan puas dengan tes hari ini (Senin)," kata Rossi seperti dilansir Crash.

"Saya sudah mengenal Silvano dari Superbike karena saya pernah melakukan uji coba dengan motor R1 pada 2010 bersamanya dan saya suka cara kerja kami," tambahnya.

Awal kerjasamanya dengan Galbusera diakui Rossi berjalan cukup baik, di mana hasil tes motor 2014 memuaskannya. Sejumlah hal positif dirasakannya dari motor yang dipersiapkan untuk musim depan itu.

Rossi mengukirkan waktu terbaik kedua di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Catatan waktunya adalah satu menit 31,350 detik atau 0,093 detik lebih lambat dari Lorenzo.

"Ini baru hari pertama tapi ini adalah hari yang bagus untuk saya. Saya tampil lebih cepat dan kami bekerja dengan baik pada motor," tutur Rossi.

"Kami bekerja di dua motor, tapi saya sangat menyukai yang baru. Motor yang baru punya tenaga bagus saat keluar tikungan dan chassis-nya memberikan kenyamanan di bagian depan jadi kesan pertamanya sangat positif," demikian juara dunia sembilan kali ini. (sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN