Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 20 November 2013

Polisi Sudah Miliki Video Mesum Mirip Bupati

Rabu, November 20, 2013 By Unknown No comments

JAYAPURA [ArtikelKeren] NEWS - Kepolisian Daerah Papua sudah miliki video mesum mirip Bupati Mappi Stevanus Kaisma (SK) yang beredar luas. Namun, hingga saat ini belum ditindaklanjuti.

Kabidhumas Polda Papua AKBP Sulistyo Pudjo mengatakan bahwa pihaknya belum bisa melakukan penyelidikan karena video tersebut belum bisa dikategorikan sebagai bentuk tindakan asusila.

Polisi pemilik dua melati di pundaknya itu menjelaskan dalam video tersebut SK bersama dengan teman wanitanya memang tak mengenakan pakaian.

"Ini masih sangat dangkal sekali untuk dinyatakan terjadi perzinahan, persetubuhan atau cabul, sebab gambar perut ke atas jelas, namun perut ke bawah tidak jelas, meski ada tangan yang digerak-gerakkan," kata Pudjo seperti yang dilansir Cenderawasih Post (JPNN Group), Rabu (20/11).

Namun dari partainya, SK yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mappi sudah mendapat sanksi dengan dinonaktifkan. Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, M. Rifai Darus mengatakan Stevanus langsung dicopot karena diduga telah melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). (jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN