Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 22 November 2013

Perbarui Status Melalui Samsung Galaxy S5

Jumat, November 22, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] UPDATEVIA - Samsung Galaxy S5 diperkirakan akan menyabet gelar sebagai smartphone dengan memori RAM sebesar 4GB pertama di dunia. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini diperkirakan akan memanfaatkan kelebihan Exynos 64-bit yang telah mendukung penggunaan memori RAM 4GB atau lebih tinggi.

Seperti yang kita ketahui, salah satu kelebihan prosesor 64-bit adalah dukungan penggunaan memori RAM dengan kapasitas 4GB atau lebih besar lagi. Sedangkan prosesor 32-bit hanya dapat mendukung memori RAM maksimal 4GB saja, bahkan mungkin kurang dari itu. Hal ini terlihat dari Galaxy Note 3 yang hanya dibekali memori RAM 3GB saja.

Apa yang ditawarkan oleh Galaxy S5? Mengekor Apple iPhone 5S, Samsung Galaxy S5 ini akan ditenagai oleh prosesor Exynos 64-bit yang saat ini tengah dikembangkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.

Samsung Exynos 64-bit ini kabarnya akan dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A57 yang mampu menghasilkan kinerja yang tinggi dan ditandemkan dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang hemat energi untuk mengani tugas yang ringan. Kedelapan ini prosesor Exynos 64-bit nantinya dapat dioperasikan secara independen atau dalam konfigurasi big.LITTLE.

Apple sendiri yang telah lebih dahulu menggunakan prosesor Apple 64-bit melalui prosesor A7 yang digunakan oleh iPhone 5S, iPad Mini Retina, dan iPad Air tidak memanfaatkan kelebihan dari dukungan memori RAM. Hal ini ditunjukkan dengan ketiga produk Apple tersebut masih menggunakan memori RAM sebesar 1GB saja.

Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, Galaxy S5 ini akan dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel yang dibenamkan fitur OIS (Optical Image Stabilization) yang mampu mencegah foto kabur saat memotret cepat atau dalam keadaan terguncang.




0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN