Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 12 November 2013

'Kapolres' Lokasi Bentrok di Inhu Kondusif

Selasa, November 12, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto SIK MSi menegaskan, situasi di lokasi bentrok antar warga dengan karyawan PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) sudah kondusif.

Untuk itu kepada masyarakat diharapkan dapat kembali kerja seperti biasa dan murid sekolah yang sempat meliburkan diri juga kembali ke sekolah.

‘’Sebanyak 1 kompi Brimob Polda Riau sejak beberapa hari lalu sudah kembali ke markas tetapi sejumlah personel dari Polres Inhu masih terus melalukan pemantauan di sekitar lokasi bentrok. Namun demikian, situasi keamanan di lokasi bentrok sudah kondusif,’’ ujar Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak, Senin (11/11).

Dengan kondisi yang sudah kondusif itu imbaunya, hendaknya jangan ada lagi pihak-pihak berupaya memperkeruh lagi. Karena, dengan terjadinya bentrok antar warga dengan karyawan PT TPP tersebut juga berdampak kepada pihak-pihak lain.

Kemudian sambungnya, kepada pihak sekolah yakni SDN 007 Ujung Kebun hendaknya dapat memulai aktivitas belajar mengajar. Sebab, sejauh ini situasi sudah kondusif.

Bahkan apabila ada pihak-pihak yang mengancam keamanan di sekolah itu, silahkan lapor kepada Polres Inhu atau kantor polisi terdekat.

Kasubag Humas juga menjelaskan, pihaknya masih terus melakukan pengemabangan terhadap penetapan 8 orang tersangka sebagai pelaku pengrusakan saat terjadi bentrok pada Senin (4/11) lalu.

‘’Kemungkinan tersangka baru masih berpeluang ada. Semua itu tergantung dari hasil pengembangan terhadap tersangka yang sudah diamankan,’’ ungkapnya.

Lebih jauh disampaikannya, 8 orang tersangka yang ditetapkan sebagai pelaku pengrusakan itu hingga saat ini masih ditahan di sel tahanan Mapolres Inhu.

‘’Tidak ada penangguhan dan masih terus dilakukan pengembangan,’’ tegasnya.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu H Ujang Sudrajat SP MSi dikonfirmasi melalui Kabid SD dan Prasekolah Hefnan Endri MPd mengatakan murid SDN 007 Ujung Kebun pada Senin (11/11) sudah mulai melaksanakan proses belajar mengajar. ‘’Aktivitas belajar mengajar sudah seperti biasa,’’ ujarnya. (RP)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN