Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 19 November 2013

Dishubkominfo Segera Tertibkan Travel Plat Hitam

Selasa, November 19, 2013 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Masih adanya travel yang menggunakan plat hitam di Kabupaten Bengkalis, membuat Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) dalam waktu dekat akan melakukan penertiban. Penertiban tersebut dilakukan untuk mentertibkan transportasi darat yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan Kadishubkominfo Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief melalui Kabid Darat Radius Akima, Selasa (19/11/2013). Dirinya akan melakukan himbauan terlebih dahulu kepada travel-travel yang masih menggunakan plat hitam untuk segera digantikan dengan plat kuning, sesuai peraturan yang berlaku.

"Karena sesuai peraturan yang berlaku, travel harus menggunakan plat kuning bukan plat hitam. Karena bagaimana pun juga angkutan umum itu harus plat kuning, bukan plat hitam," ungkap Radius.

Radius juga menjelaskan, selain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada penumpang, travel yang beroperasi diwilayah Kabupaten Bengkalis pun harus bisa mengikuti peraturan dengan mem-plat kuning kendaraannya.

"Kalau travel resmi pasti armadanya berplat kuning, dan izinnya dikeluarkan oleh Dishubkominfo. Namun, jika penumpang lebih nyaman menggunakan yang plat hitam kita pun tidak bisa melarang. Pastinya, travel harus menggunakan plat kuning," tutup Radius. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN