Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 24 November 2013

Dibunuh Karena Rebutan Perempuan

Minggu, November 24, 2013 By Unknown No comments

PALEMBANG [ArtikelKeren] NEWS - Junaidi (46) warga Jl Sultan Syahril, Lr Teratai, Kecamatan IT II tewas bersimbah darah akibat luka bacok di kepala, bawah ketiak, kedua lengan dan dada bagian ulu hati.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian korban bersama dua teman mengendarai satu sepeda motor menemui pelaku berinisial MF di tempat kejadian perkara (TKP). Namun setiba di TKP, pelaku sudah menunggu dengan rombongannya sekitar sepuluh orang.
Sempat cek-cok mulut antara korban dan pelaku cs tapi pelaku cs langsung mengeroyok korban dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

"Korban meninggal dunia di TKP. Anggota kami sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, saat itu pelaku cs sudah melarikan diri lalu korban kami bawa ke kamar jenazah RSMH Palembang guna dilakukan visum," ujar Kapolsekta IT II Kompol Yoga Baskara Jaya SH SIk malalui Kanit Reskrim Iptu M Sabur SAg.

Dikatakan Sabur, motif kejadian tersebut diduga rebutan perempuan. "Saksi sudah kami periksa sebanyak dua orang. Pihak keluarga korban juga sudah melapor ke Mapolsekta IT II. Pelaku utamanya yakni MF masih dalam pengejaran. Kami sempat melakukan penggerebekan di rumahnya di Jl R Soekamto, Lr Masjid, RT 41, Kecamatan IT II namun pelaku tidak ada," pungkas Sabur.

Terpisah, Yusrizal (39) kakak kandung pelaku MF ketika diperiksa sebagai saksi di Mapolsekta IT II mengatakan dapat kabar sekitar pukul 04.00 WIB bahwa adiknya ribut dengan korban.

"Aku dak tau ceritonnyo kareno aku idak di TKP, aku lagi tidok dirumah. Aku pagi tadi ditanyo samo bapak aku nanyoke dimano MF kareno MF dicari polisi. Aku dak tau dimano adika aku sekarang," ujar Yusrizal.

Pantauan di kamar jenazah RSMH Palembang, korban tiba pukul 04.30 WIB. Setelah dilakukan visum, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sementara ketika ditemui di rumah duka, tampak warga berjibaku memasang tenda di depan rumah. Sementara di dalam rumah korban, pihak keluarga, tetangga dan warga sekitar bersama-sama tahlilan. "Aku dapet kabar almarhum dikeroyok wong di depan PTC. Aku kurang tahu ceritonyo, tapi kato istri almarhum, Lilis malam itu almarhum sempat ngambek pisau tapi dak ngomong apo-apo. Harapan kami secepatnyo pelaku ditangkap atau mudah-mudahan pelakunyo nyerahke diri, kalu kami duluan yang nagkepnyo lain ceritonyo," ujar salah satu keluarga korban. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN