Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 26 November 2013

Camat Minta Proyek Drainase Sesuai Bestek

Selasa, November 26, 2013 By Unknown No comments

SIAK KECIL [ArtikelKeren] NEWS - Camat Siak Kecil Zulkifli mengatakan bahwa proyek drainase yang dikerjakan CV. Kartini dengan nilai Rp 779 juta lebih di depan kantor camat Siak Kecil yang sempat menjadi polemik terhadap kualitas pekerjaan dan sudah diperbaiki oleh pihak rekanan, bahkan hasil pekerjaan sudah diminta sesuai dengan bestek yang ada.

"Kita sudah meminta pihak rekanan untuk segera memperbaiki pekerjaan tersebut dan harus sesuai dengan bestek yang ada," kata Zulkifli, Selasa (26/11/2012).

Selain itu juga pihak dari kabupaten juga telah turun ke lapangan mengecek pekerjaan tersebut dan pada intinya juga meminta pihak rekanan untuk segera mengganti pekerjaan yang rusak dan harus sesuai dengan kualitas yang baik.

"PPTK, Konsultan dan Bapeda juga sudah turun ke lokasi dan intinya mereka meminta pekerjaan tersebut sesuai dengan kualitasnya," kata Zulkifli.

Camat juga berharap kepada seluruh rekanan yang mengerjakan proyek di Siak Kecil untuk bekerja secara profesional dan harus sesuai dengan kualitas dan kuantitas agar hasil dari pekerjaan tersebut bisa dinikmati masyarkat banyak.

"Intinya sebelum kita mengeluarkan rekom terhadap pekerjaan tersebut akan kita cek dulu kualitasnya, apabila menyalahi tidak akan kita keluarkan rekomnya sebelum itu diperbaiki," tegas camat. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN