Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 09 Oktober 2013

Polres Bengkalis Ringkus Otak Pelaku Curanmor

Rabu, Oktober 09, 2013 By Unknown No comments

Polres Bengkalis Ringkus Otak Pelaku Curanmor
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Jajaran Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Bengkalis berhasil meringkus tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Rumah Makan Simpang Raya Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (5/10/2013) yang lalu berinisial HF (21) warga Jalan Bantan Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya, Rabu (9/10/2013) melalui Kasat Reskrim AKP Dody Harza Kusuma. Kasat mengatakan, bahwa HF saat akan ditangkap oleh Tim Opsnal Satreskrim berusaha melarikan diri dan sempat diperingatkan dengan dua kali tembakan ke udara. Namun HF tetap berusaha lari.

"HF sudah kita peringkatkan, tapi tetap berusaha ingin kabur. Tim opsnal pun melumpuhkan tersangka HF dengan timah panas di kaki sebelah kirinya. Meskipun sudah ditembak kaki kirinya, HF masih bersikeras untuk kabur, karena sudah tidak berdaya, akhirnya HF menyerah," papar Kasat.

Kasat menjelaskan, bahwa HF merupakan otak pelaku Curanmor disejumlah tempat di Bengkalis, diantaranya pernah beraksi di Jalan Ahmad Yani depan Hotel Panorama dan berhasil membawa kabur 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU. HF melakukan aksinya bersama GT.

Kemudian diJalan Wonosari Tengah depan Kantor Koran Patroli, 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion berhasil dibawa kabur, HF melakukan aksinya bersama GT. Tempat Kejadian Perkara (TKP) lainnya di Jalan Antara tempat pangkas rambut, 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU juga berhasil dibawa kabur, HF melakukan aksinya seorang diri.

Di TKP lainnya di Gang Senggol Klenteng tempat sembahyang Umat Budha, 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU juga berhasil di ambil. HF melakukan aksinya bersama AZ.

"HF ditangkap tim opsnal saat sedang makan di Rumah Makan Simpang Raya. Setelah tim opsnal mendapatkan informasi, tim pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Saat ini masih ada 1 DPO, yang masih dalam pengejaran tim opsnal Satreskrim Polres Bengkalis," ujarnya.

Kasat juga mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya, baik itu roda dua maupun roda empat. Gunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan roda dua, begitu juga dengan roda empat.

"Masyarakat kita himbau untuk meningkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraan, dimana saja. Jangan pernah meninggalkan barang-barang berharga di dalam jok motor dan mobil saat sedang diparkiran," himbaunya.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN