Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 29 Oktober 2013

Pedrosa Sesalkan Performanya di Paruh Kedua Musim

Selasa, Oktober 29, 2013 By Unknown No comments

Pedrosa Sesalkan Performanya di Paruh Kedua Musim
Jakarta [ArtikelKeren] NEWS - Pembalap Honda Repsol Dani Pedrosa sudah keluar dari persaingan perebutan titel juara dunia 2013. Pedrosa menyesalkan dengan performanya di paruh kedua musim.

Persaingan perebutan gelar juara dunia kini tinggal menjadi milik Marc Marquez atau Jorge Lorenzo. Si kampiun akan ditentukan dalam seri pamungkas yang akan digelar di Valencia dua pekan lagi.

Pedrosa sendiri terlihat tidak kuasa melawan Marquez dan Lorenzo pada delapan balapan di paruh kedua musim. Pembalap Spanyol ini cuma mengoleksi satu kemenangan yang direbutnya di Malaysia atau yang ketiga di musim ini.

Sementara itu, Marquez di paruh kedua musim ini meraih tiga kemenangan atau enam secara keseluruhan sedangkan Lorenzo di paruh kedua musim ini meraih empat kemenangan atau tujuh secara total.

"Kali ini aku tampil bagus di paruh pertama musim tapi di paruh kedua tidak begitu bagus dan aku tidak bisa lebih kuat lagi untuk bersaing di paruh kedua kompetisi," nilai Pedrosa kepada MCN.

"Semua yang bisa aku lakukan sekarang adalah mencoba untuk terus melangkah ke depan," imbuh dia.

Pedrosa mengalami nasib sial yang tidak bisa dipungkiri membuat asa juaranya mengecil, yaitu saat retired di Aragon akibat bersinggungan dengan Marquez dan absen di Jerman.

"Itu bukan masalah. Di dalam sebuah kompetisi Anda pasti memiliki saat-saat di atas dan di bawah dan bahkan hal-hal yang kecil bisa menentukan poin," lanjut Pedrosa.

"Pada akhirnya Anda harus memaksimalkan momen-momen terbesar Anda dan meminimalkan momen-momen terburuk Anda," simpul tiga kali runner-up itu.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN