Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 14 Oktober 2013

Panitia Tari Melayu Massal Minta Maaf

Senin, Oktober 14, 2013 By Unknown No comments

Panitia Tari Melayu Massal Minta Maaf
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Suksesnya Riau Pos Group mencatatkan Rekor Muri untuk Tari Melayu Massal Demi Indonesia seakan mengulang prestasi untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya, rekor Muri diperoleh sebagai Pemrakarsa dan Penyelenggara Senam Massal (Riau Sehat) dengan Peserta Terbanyak pada Agustus 2005. Iven ini diselenggarakan di Simpang Mal SKA Pekanbaru. Ini tercatat nomor 1625 dalam rekor Muri. Kedua adalah rekor Penyelenggara Senam yang Memiliki Alur Cerita (Cerita Senam Pesona Anak Riau-SENAR) dengan peserta Anak-anak Terbanyak pada 2009 di depan MTC Giant, Panam. Ini rekor ke-3736 yang tercatat di Muri.

Setelah itu, pemerintah Kota Pekanbaru memberikan moratorium kepada Riau Pos untuk menggelar iven berskala besar lagi karena dikhawatirkan menggganggu lalu lintas. Tahun ini, memanfaatkan lokasi Car Free Day, Riau Pos kembali membuat acara serupa.

Atas kesuksesan pemecahan rekor Muri untuk ketiga kalinya ini, General Manager Riau Pos, Zulmansyah Sekedang, mengaku sangat senang.

Berkat kerja sama berbagai pihak, Tari Melayu Massal Dahlan Iskan ini bisa sukses. Selain pelajar SMA yang menjadi tokoh utama, peserta acara ini juga datang dari seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

‘’Memang peserta sekolah terbanyak, tapi peserta se-Indonesia juga ikut menyumbang sejarah untuk Riau Pos. Apalagi pesertanya se-Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Ini sejarah dan prestasi ketiga bagi Riau yang sukses memecahkan rekor Muri,’’ ungkap Zulmansyah.

Zulmansyah atas nama Riau Pos juga meminta maaf atas berbagai kekurangan panitia, mulai dari persiapan sampai pada hari H pelaksanaan kemarin pagi. Pihaknya menyesal karena lokasi acara tidak steril akibat banyaknya pedagang K5 dan parkir kendaraan di Jalan Diponegoro.

Selain itu, lanjutnya, panitia juga mengakui kekurangan acara ini dimana panitia tidak dapat menentukan sekolah terbaik sebagai pemenang akibat kondisi perhelatan Tari Melayu Massal ini sangat sesak, hingga tim penilai mengalami kesulitan melakukan penilaian.

Tapi, hadiah berupa seperangkat komputer tetap diberikan kepada sekolah yang akan diserahkan melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

‘’Soal suvenir kepada para guru pendamping, kami juga mohon maaf karena tidak dapat langsung diserahkan di tempat acara. Maka suvenir ini akan diserahkan dalam sepekan ke depan bersamaan dengan penyerahan sertifikat. Selebihnya kami sangat berterima kasih setulus-tulusnya kepada 63 sekolah yang sudah berpartisipasi dan bersama sama Riau Pos mencatatkan Rekor Muri ini,’’ tutup Zulmansyah.

Bagi-bagi Door Prize
Sementara itu, usai acara Tari Melayu Massal, panitia membagibagikan undian door prize. Hadiah utama satu unit sepeda motor Kawasaki Athelete persembahan dari Riau Pos menjadi milik Reni Angriani, siswa kelas 2 SMK Bina Profesi di Jalan Soekarno Hatta.

Reni beralamat di Jalan Todak, Gang Todak III, Marpoyan Damai. Hadiah secara simbolis diserahkan Manejer Pemasaran Riau Pos Fithriady Syam kepada orangtuanya, Amiruddin (53) yang sehari-hari sebagai pedagang sate.

‘’Tadi kupon undiannya ditipkan ke saya, dan ia lebih dulu pulang bersama dengan teman-temannya. Ia bilang siapa tahu dapat hadiah lalu pergi, dan Alhamdulillah tak menyangka kupon anak saya ini berkah,’’ kata Amirudin saat diwawancarai Riau Pos, usai pemecahan rekor Muri, Ahad (13/10).


Diceritakannya, tak menyangka anaknya mendapatkan hadiah utama itu. Jadi sepanjang panitia memanggil-manggil undian yang lain ia pun serius mendengar nomor-nomor undian yang dibacakan.

‘’Jantung sempat berdegup kencang atas rezeki ini. Terima kasih Riau Pos,’’ ujar Amiruddin yang kemarin saat mengambil nomor undiannya sempat berlari menuju ke atas panggung.

Selain mendapatkan satu unit sepeda motor, juga mendapatkan hlem standar Dahlan Iskan persembahan Riau Pos.

Untuk door prize Tari Melayu Massal ini, Riau Pos menyediakan puluhan hadiah menarik, mulai dari sepeda motor, sepeda dayung, laptop, komputer, kulkas, Blackberry, dan banyak lagi yang seluruhnya dibagikan lewat undian kepada peserta Tari Melayu Massal.

Fithriady Syam mengatakan, selamat kepada pemenang hadiah utama. Secara simbolis penyerahan sudahdilakukan, namun untuk mengambil nanti dilakukan di kantor Riau Pos Panam. Kepada pemenang diminta menghubungi panitia. ‘’Tentu kita ucapkan selamat kepada pemenangnya,’’ jelasnya.

Di acara kemarin, para peserta juga mendapat kesempatan pemeriksaan kesehatan gratis di stand Rumah Sakit Awal Bros, yang turut berpartisipasi.

‘’Ada banyak peserta yang mengecek kesehatannya, dan kami melayani dengan gratis tanpa dipungut biaya,’’ kata Manager Business and Development RS Awal Bros, H Nasrul Edy.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN