Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

Momentum untuk Bangkit

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

Momentum untuk Bangkit
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - KAPOLRES Bengkalis, AKBP Andry Wibowo bertindak sebagai inspektur upacara pada apel peringatan hari Sumpah Pemuda di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (28/10). Apel yang diikuti seluruh kepala dinas, para pegawai, pelajar dan mahasiswa tersebut sempat diundur karena hujan. Hadir dalam apel Sumpah Pemuda tersebut, Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah, Ketua PN Bengkalis Sarah Louis MH, asisten I, H Amir Faisal para staf ahli dan lainnya. Bupati dan Wakil Bupati tidak hadir dalam kegiatan tersebut, sementara Sekda H Burhanudin sedang dirawat di RSUD Bengkalis, karena sakit. Terlihat juga hadir ketua KNPI Bengkalis, Zulfahmi MT serta sejumlah pengurus organisasi kepemudaan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres membacakan amanat dari Menpora, Roy Suryo. Sementara seluruh petugas apel mulai dari pembacaan sumpah pemuda, komandan upacara dan lainnya dilakukan oleh pelajar dan pengurus KNPI Bengkalis.

Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah ditemui usai apel mengatakan, peringatan Sumpah Pemuda menjadi momentum bagi para pemuda untuk bangkit dan menjadi motor penggerak pembangunan di daerah.
Pemuda katanya memiliki potensi yang cukup besar. Pemuda merupakan agen perubahan dan pergerakan. “Peringatan Sumpah Pemuda ini momentum sekaligus membuka cakrawala kita kembali bahwa pemuda suatu masa lalu pernah menjadi penentu arah kebijakan dan kebangkitan bangsa ini,” kata Jamal.

Apa yang terpenting kata Jamal adalah, semangat kebangsaan, kebersamaan yang pernah digaungkan oleh para tokoh pemuda tempo dulu hendaknya menjadi teladan bagi pemuda masa kini. “Bangkitlah pemuda, mari berkarya untuk bangsa dan negara,” ujar Jamal.

Sumber : dumaipos.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN