Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 03 Oktober 2013

Ayla Mulai dari Rp76 Juta

Kamis, Oktober 03, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Setelah peluncuran yang dilakukan di Jakarta tanggal 15 September 2013 lalu, akhirnya mobil Astra Daihatsu Ayla dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (2/10).

Kehadiran Astra Daihatsu Ayla di lantai dasar pusat perbelanjaan ini mencuri perhatian banyak pengunjung. Antusias pelanggan cukup besar terhadap mobil rakitan produksi dalam negeri yang dijual dengan harga mulai dari Rp76 juta ini.

Ayla yang dipamerkan di lokasi terlihat mungil seperti halnya mobil hathback lain. Meski mungil, namun penampilannya lebih elegan.

Astra Daihatsu Pekanbaru menawarkan tiga tipe yakni mulai dari tipe D yang harga on the road (OTR) Pekanbaru berkisar Rp76 juga sampai dengan Rp85 juta, tipe M dengan kisaran harga Rp90 juta sampai dengan Rp99 juta serta tipe X mulai dari Rp97 juta hingga Rp107 juta.

Sales Counter Astra Daihatsu Ayla, Delfi kepada Riau Pos mengatakan, perbedaan harga ini dipengaruhi oleh kelengkapan dan spesifikasi mobil. Kehadiran mobil ini disambut hangat pengunjung mal dan beberapa pengunjung bahkan melakukan pemesanan.

“Hari pertama sudah 3 mobil Astra Daihatsu Ayla yang terjual,” ungkap Delfi yang ditemui Riau Pos di lokasi pameran, Rabu (2/10) siang.

Dilanjutkan Delfi, Astra Daihatsu Ayla tipe X paling banyak diminati kosumen karena fiturnya sudah lengkap serta aman dan nyaman dikendarai.

Salah seorang pengunjung yang menyatakan kepuasannya saat melihat mobil ini adalah Desi.

“Desainnya bagus dan cocok untuk dikendarai dari berbagai kalangan usia, baik tua maupun muda. Harganya pun terjangkau dan yang terpenting hemat dan ramah lingkungan,” ujarnya saat berkunjung ke lokasi pameran di Mal SKA kemarin.

Astra Daihatsu Ayla dirancang sesuai kebutuhan masyarakat yang selalu ingin barang murah namun dengan kualitas bagus. Mobil berbahan bakar bensin ini mampu menjelajah paling tidak 20 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Pameran Astra Daihatsu untuk Ayla ini akan diselenggarakan hingga pertengan bulan ini.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN