Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 20 September 2013

Senin, BKD Umumkan Honorer K2

Jumat, September 20, 2013 By Unknown No comments

RENGAT [ArtikelKeren] NEWS - Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Inhu pada Senin (23/9) mendatang mengumumkan nama-nama honorer kategori dua (K2) yang akan mengikuti tes. Sebab, nama-nama honorer K2 pada Jumat (20/9) baru dijemput BKD Kabupaten Inhu ke BKN melalui BKD Regional XII Pekanbaru.

Hal itu disampaikan Kepala BKD Inhu Wardiati SSos ketika dikonfirmasi Riau Pos, Kamis (19/9) melalui Kabid Perencanaan dan Pengembangan Pegawai Agusrianto SE. ‘’Kalau tidak ada aral melintang, daftar nama-nama tenaga honorer K2 yang akan mengikuti tes sudah ada di BKD Regional XII Pekanbaru dari BKN pada Jumat (20/9),’’ ujarnya.

Dijelaskannya, dari 829 orang tenaga honorer K2 yang tidak dibiayai oleh APBN atau APBD yang diajukan ke BKN beberapa waktu lalu, akan dapat diketahui melalui listing yang disampaikan BKN kepada BKD. Daftar nama honorer K2 yang ada pada listing tersebut adalah mereka yang akan mengikuti seleksi untuk memasuki CPNS.

Untuk daftar nama-nama honorer K2 yang disetujui BKN itu akan diumumkan di sejumlah SKPD dan UPTD serta kantor camat se- Kabupaten Inhu pada Senin (23/9) mendatang. Bersamaan dengan daftar nama tersebut, juga disampaikan jadwal pelaksanaan tes.

Karena sambungnya, pelaksanaan tes tersebut sesuai jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013 mendatang. ‘’Ada dua meteri tes yang akan dilalui oleh honorer K2 yakni, tes kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang,’’ ungkapnya.

Bahkan pelaksanaan tes tersebut memakai sistem lembaran jawaban komputer (LJK) atau layaknya tes CPNS umum. Sehingga semua honorer K2 yang ada pada daftar listing tersebut mempunyai kesempatan yang sama untuk lulus CPNS. ‘’Untuk honorer K2 yang tidak lulus tes mendatang, belum ada petunjuk dari BKN,’’ ucapnya.

Agusrianto belum bisa memastikan jumlah honorer yang masuk daftar listing. Namun demikian harapnya, honorer K2 dapat melihat daftar yang akan diumumkan. ‘’Belum bisa dipastikan berapa jumlah honorer K2 yang ditetapkan BKN. Karena BKD Inhu sifatnya hanya mengusulkan sesuai honorer K2 yang ada,’’ terangnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN