Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 30 September 2013

Rumah Susun Teleju Belum Diminati Para Pelacur

Senin, September 30, 2013 By Unknown No comments

Rumah Susun Teleju Belum Diminati Para Pelacur
[ArtikelKeren] NEWS - Rumah Susun yang jumlahnya 3 unit di kompleks lokalisasi Teleju Pekanbaru hingga saat ini belum sepenuhnya diminati para pelacur yang berpraktik sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di Lokalisasi Teleju Pekanbaru, Riau tersebut.

Dalam peninjauan Riau Pos Online Senin siang tadi (30/9) sejumlah pekerja bangunan nampak sibuk menyelesaikan pembuatan jalan lingkungan kompleks Rumah Susun tersebut. Sementara di tengah-tengah antara kedua bangunan Rumah Susun itu dibuat kolam besar di mana dinding kolam dibuat dari pasangan batu kali yang disemen.

Proyek Rumah Susun ini merupakan relokasi lokalisasi Teleju dimana diharapkan penghuni Teleju itu mau pindah ke Rumah Susun yang sehat tersebut. Tapi Rumah Susun itu dinilai mahal dan tak diminati para pelacur. Proyek ini sumbangan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PU 2012. Namun awal Januari hingga Februari 2013 lalu proyek ini tak kunjung selesai. Tahun 2013 ini dilanjutkan dengan pembangunan fasilitas lingkungan seperti jalan dan lansekap. Namun belum juga selesai.

Lokasi Rumah Susun ini berada di tengah-tengah kompleks Lokalisasi Teleju Pekanbaru. Di mana bangunan bordil sudah dibongkar dan tinggal sebagian saja di pinggiran kompleks Teleju. Lebih banyak ternak kambing yang tertarik bermain di kompleks Rumah Susun ini dibanding para pelacur. Kotoran tinja kambing nampak berceceran di atas lantai Rumah Susun yang sepi peminat ini.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN