Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 03 September 2013

Puluhan Hektare Lahan Terbakar di Area DSF

Selasa, September 03, 2013 By Unknown No comments

Puluhan Hektare Lahan Terbakar di Area DSF
DURI [ArtikelKeren] NEWS - Puluhan hektare lahan konsensi PT CPI terbakar di ladang minyak Duri. Menurut data Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-Damkar) Kabupaten Bengkalis, H Ja’afar Arief SSos Ahad (1/9), luas lahan yang terbakar di area 14 DSF (Duri Steamflood) itu mencapai 30 sampai 40 hektare.

Meski hujan sudah turun, menurut Ja’afar, hingga kini asap masih mengepul dari kawasan yang terbakar itu. Mungkin karena curah hujannya tidak terlalu lebat dan durasinya pun masih belum memadai.

Ditambahkan Ja’afar, Sabtu (31/8) lalu, pihaknya sudah melakukan pemantauan langsung ke lokasi kebakaran lahan di area yang dipenuhi ribuan pompa minyak (pumping unit) itu.

Menurutnya, meski PT CPI sudah berupaya memadamkan kebakaran tersebut, titik api dan kepulan asap belum sepenuhnya bisa diatasi. Hingga kini kepulan asap masih terlihat, tambahnya.

“Saya menilai, upaya pemadaman dari CPI masih kurang maksimal. Pasalnya, mobil pemadam yang dikerahkan hanya tiga unit saja dan dibantu satu unit mobil penyuplai air. Jika airnya habis, mobil pemadam kebakaran CPI masih terpaksa bolak-balik mengambil air. Kita juga minta agar CPI langsung berkoordinasi dengan BPBD agar upaya pemadaman api terintegrasi,” tambahnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN