Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 05 September 2013

Proyek Siluman Rumdin Bupati Meranti

Kamis, September 05, 2013 By Unknown No comments

Proyek Siluman Rumdin Bupati Meranti
SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Pengerjaan proyek rehab total pada Rumah Dinas Bupati Kepulauan Meranti mengejutkan beberapa anggota DPRD. Pasalnya, para legislator ini merasa tidak pernah melakukan pembahasan anggaran untuk proyek rehab total rumah Dinas Kepala Daerah tersebut. Bahkan menuding proyek itu siluman.

Seperti yang disampaikan anggota DPRD Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil SH, Kamis (5/9/2013). Ia mengaku terkejut dengan dirobohkannya bangunan rumah Dinas Bupati, ia merasa sangat kecewa dengan rehab total Rumdin tersebut.

''Sangat mubazir sekali jika Rumdin Bupati itu dihancurkan dan direhab total kembali, karena kondisinya masih bagus dan dapat dipergunakan bagi kantor atau keperluan Pemerintah daerah lainnya. Kalaupun mau membuat Rumdin sebaiknya rumah itu tidak perlu dihancurkan, carilah lokasi lain untuk dibuatkan baru. Jika perlu anggarkan sampai setengah triliun, menyamai anggaran proyek Jembatan Selat Rengit,'' kata Adil mengkritisi.

Ungkapan kekecewaan juga datang dari anggota DPRD Kepulauan Meranti, Amyurlis alias Ucok, dirinya mengaku sangat menyayangkan Rumdin itu dihancurkan, pihaknya juga merasa tidak pernah melakukan pembahasan terkait anggaran proyek rehab rumah dinas Bupati Kepulauan Meranti tersebut.

''Kita dari DPRD tidak pernah melakukan pembahasan terkait anggaran Rumdin Bupati. Ini melalui anggaran apa?, memang agak aneh jadinya. Kita menilai ini merupakan proyek siluman yang perlu untuk dipertanyakan,'' ucap Ucok.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN