Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 24 September 2013

Penerimaan CPNS Rohil Segera Diumumkan

Selasa, September 24, 2013 By Unknown No comments

Penerimaan CPNS Rohil Segera Diumumkan
BAGANSIAPIAPI [ArtikelKeren] NEWS - Kepastian penerimaan calon pegawai negeri sipil di Kabupaten Rohil akan diketahui pada pekan ini setelah adanya rapat bersama antara Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dengan Dirjen Kepegawaian Kemendagri di Jakarta dalam waktu dekat.

‘’BKD akan segera mengumumkan CPNS di Rohil paling lambat Rabu (25/9) atau Kamis (26/9). Nah, paling lama Kamis sudah dapat diumumkan. Diumumkan setelah kita pulang dari rapat bersama dengan Dirjen Kemendagri di Jakarta,’’ kata Kepala BKD Rohil Roy Azlan pada sejumlah wartawan di Bagansiapi-api.

Menurut Roy Azlan, keputusan pengumuman jadwal penerimaan CPNS di daerah, finalnya dilakukan setelah rapat bersama dengan Dirjen Kepegawaian Mendagri RI. Sementara keputusan rapat bersama dengan BKD Riau dengan tujuh kabupaten/kota telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dan hal itu harus disampaikan pada Kemendagri.

‘’Jadi sudah rapat kita tiga hari yang lalu bersama BKD Riau dengan tujuh kabupaten/kota yang menerima CPNS, selanjutnya nanti kita sampaikan ke pusat,’’ kata Roy Azlan.

Ia menambahkan, dari tahapan yang telah dijalankan pihaknya terkait penerimaan CPNS tahun ini tidak ada kendala dan terbilang lancar, dan hasil dari rapat bersama BKD lalu telah diperoleh sebuah kesepakatan teknis, yaitu serentak mengumumkan CPNS se-Riau selain itu identitas yang dimiliki harus KTP daerah Riau sebagai persyarakatan CPNS.

‘’Namun hasil dari rapat kita semua itu tergantung keputusan pusat juga nantinya dalam hal ini Dirjen Kepegawaian Mendagri. Kalau kalau menurut kita di daerah sudah jelas dan tidak ada masalah. Namun keputusan jadwal penerimaannya tetap menunggu keputusan pusat juga, kalau di daerah apabila sudah putus pertemuan dengan pusat, maka Kamis sudah bisa diumumkan syarat-syarat teknisnya ke masyarakat. Makanya mudah-mudahan dalam pertemuan esoknya tidak ada kendala lagi,’’ ujar Roy Azlan.

Mengenai jumlah formasi Rohil, Roy Azlan menyebutkan, telah disetujui Kemen-PAN-RB untuk Kabupaten Rohil sebanyak 217 formasi, selain penetapan formasi. Berdasarkan persentase peruntukkan yang telah diusulkan yakni, formasi tenaga guru atau pendidik sebanyak 40 persen, tenaga medis atau kesehatan sebanyak 30 persen dan tenaga teknis sebanyak 30 persen. ‘’Jadi tidak ada persoalan lagi, dan Alhamdulillah Rohil terbilang kabupaten yang jumlah perekrutan CPNS terbesar sesudah Kabupaten Meranti,’’ ujar Roy Azlan.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN