Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 30 September 2013

Pelatihan Sertifikasi Majelis Hakim Dibuka Sekda

Senin, September 30, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Sekertaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H. Burhanuddin membuka pelatihan sertifikasi majelis hakim angkatan II tahun 2013, Jumat (27/9/2013) lalu. Kegiatan yang berakhir Minggu (29/9/2013) itu, bertujuan untuk memantapkan dan meningkatkan kualitas para hakim.

Disamping itu, pelatihan itu juga memberikan sertifikasi kepada para hakim pemula khususnya hakim bidang Syarhil Qur'an dan Fahmil Qur'an. Sementara peserta pelatihan adalah para hakim yang belum pernah mengikuti pelatihan dan belum memiliki sertifikat namun memiliki kemampuan dasar untuk menjadi hakim cabang Syarhil Qur'an dan Fahmil.

Peserta pelatihan berasal dari 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis sebanyak 30 peserta. Sementara nara sumber berasal dari Pekanbaru dan Bengkalis, antara lain Dr. H. Abdul Razak, Dr. Muhammad Ihsan, Drs. H. Yuhendri Tarmizi, Drs. Nawawi Naim MA dan Drs. HA Rahman D MA

Sekda Bengkalis H. Burhanuddin dalam pengarahannya mendukung penuh kegiatan ini. Melalui pelatihan sertifikasi majelis hakim ini merupakan upaya untuk memantapkan dan meningkatkan kualitas para hakim serta memberikan sertifikasi kepada para hakim.

Mengingat begitu pentingnya fungsi dan peran serta tanggungjawab para hakim dalam setiap kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran sehingga para hakim-hakim perlu dibekali ilmu dan keterampilan yang berkaitan dengan keahliannya masing-masing. ''Hal ini bertujuan agar keputusan yang dibuat oleh para hakim benar-benar sesuai dengan yang diharapkan,'' ujar Burhanuddin.

Pada kesempatan itu Burhanuddin berpesan kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga bisa meningkatkan kemampun tentang metode dan teknik penjurian yang akan disampaikan narasumber, baik dari Provinsi Riau maupun dari Kabupaten Bengkalis. Acara pembukaan dihadiri Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, H. Rozali Saidun dan dari Kemenag Bengkalis diwakili Nasrun Harahap.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN