Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 September 2013

Marquez Buru Kemenangan Kandang Pertama di MotoGP

Rabu, September 25, 2013 By Unknown No comments

Marquez Buru Kemenangan Kandang Pertama di MotoGP
[ArtikelKeren] NEWS - Aragon - Tampil oke dalam musim debutnya di MotoGP sejauh ini, Marc Marquez masih belum bisa meraih kemenangan di Spanyol. Kesempatan Marquez meraih kemenangan kandang pertama pada kelas MotoGP hadir lagi akhir pekan ini di Aragon.

Marquez kini tengah memimpin klasemen dan sudah memenangi lima seri--sebuah rekor untuk debutan. Pebalap Repsol Honda itu unggul 34 angka dari rekan setimnya, Dani Pedrosa, dan juga pebalap Yamaha Jorge Lorenzo yang mengemas poin sama.

Namun demikian, dari dua balapan di Spanyol sebelum ini pebalap kelahiran Cervera 20 tahun silam itu belum mampu menang. Marquez jadi runner-up di Jerez dan kemudian menempati posisi tiga di Catalunya. Maka Marquez kini akan memiliki motivasi ekstra ketika menjalani balapan kandang ketiganya musim ini di Aragon, Minggu (29/9/2013).

"Akan sangat menyenangkan bisa kembali ke rumah dan balapan di depan para pendukung kami di Aragon akhir pekan ini," kata Marquez seperti dikutip Crash.

"Treknya, yang merupakan salah satu favorit saya, punya sektor pertama dan terakhir yang menuntut teknik dan Anda harus sangat tangguh dalam menikung. Kami punya sejumlah hasil bagus di sana dalam dua tahun terakhir jadi saya harap bisa melanjutkan tren ini dan kami juga telah melakukan uji coba di sana dengan mesin MotoGP, jadi sudah punya sejumlah data."

"Setelah seri Misano, kami menjalani tes yang bagus pada hari Senin dan tentu saja menemukan settingan yang positif, jadi saya tak sabar mencoba mereka di Aragon akhir pekan ini," lanjutnya.

Jikapun nanti kembali gagal meraih kemenangan kandang pertamanya di MotoGP, di atas kertas Marquez setidaknya masih punya satu kesempatan lain dalam seri terakhir musim ini di Valencia.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN