Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 03 September 2013

Hasil di Silverstone Bikin Pedrosa Kecewa

Selasa, September 03, 2013 By Unknown No comments

Hasil di Silverstone Bikin Pedrosa Kecewa
Silverstone [ArtikelKeren] NEWS - Dani Pedrosa mengaku kecewa dengan hasil MotoGP Inggris, kendatipun pebalap Repsol Honda tersebut mampu naik podium setelah finis di posisi tiga.

Dalam balapan di Silverstone, Minggu (1/9/2013) malam WIB, Pedrosa menyudahi balapan di belakang rekan setimnya, Marc Marquez, dan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo yang jadi pemenang.

Pedrosa, yang memulai balapan dari baris kedua, sebenarnya sempat membayangi Lorenzo dan Marquez. Tetapi seiring dengan kian dekatnya garis finis, ancaman Pedrosa terus berkurang.

"Aku kecewa dengan hasil hari ini. Aku melaju dengan baik tapi memulai dengan buruk dan kehilangan banyak waktu di dua lap awal, jadi aku benar-benar harus berusaha keras untuk mengejar," kata Pedrosa di Crash.

"Perlahan-lahan aku mengejar dengan Marc dan Jorge tapi pada prosesnya aku sudah memaksakan banku dan di akhir balapan aku kehilangan daya cengkeram di tikungan kanan."

"Aku berusaha tenang dan melambatkan laju untuk menurunkan temperatur ban, walaupun akhirnya aku tak bisa menyamai performa mereka."

"Itu artinya ketika aku berusaha menyalip, motornya amat selip dan aku tak bisa benar-benar terlibat dalam duel berebut kemenangan. Aku akan berusaha lagi di Misano," tegas Pedrosa.

Hasil itu tak mengubah posisi Pedrosa di posisi dua klasemen pebalap MotoGP di bawah Marquez. Namun, Lorenzo kini kian membayangi Pedrosa dan keduanya tinggal terpaut sembilan poin.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN