Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 September 2013

Foto Mirip CT Marah pada Presiden RI Beredar di Jejaring Sosial

Kamis, September 26, 2013 By Unknown No comments

Foto Mirip CT Marah pada Presiden RI Beredar di Jejaring Sosial
JAKARTA [Artikelkeren] NEWS - Sebuah foto mirip Chairul Tanjung (CT) yang seolah-olah marah beredar luas di jejaring sosial. CT yang juga Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) mengarahkan telunjuknya ke arah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Suasana dalam ruangan itu terekam dalam gambar. SBY yang ditunjuk olah CT terlihat pasrah dengan kedua tangannya memegang kursi di hadapannya.

Dalam foto tersebut, SBY tidak sendiri. Ia ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono, Mensesneg Sudi Silalahi, dan beberapa ajudan dan pengamanan Presiden.

SBY dengan rombongannya berdiri tepat di dekat pintu yang dihadapannya ada meja dan kursi. Sementara CT juga dalam posisi berdiri di samping meja dengan telunjuk mengarah ke SBY.

Tidak jelas apakah foto tersebut asli atau hanya permainan grafis (editan). Namun, foto ini menyebar di twitter setelah sebuah akun dengan nama @endah 1991 mengunggah foto dimaksud.

Foto ini juga kemudian ditanggapi oleh akun @TrioMacan 2000. Meski demikian, kedua akun tersebut juga tidak mengkonfirmasi keaslian foto dimaksud. Namun, foto itu menjadi perbincangan di Twitter.

Hingga berita ini diunduh, belum ada penjelasan resmi dari Istana maupun pihak CT terkait dengan beredarnya foto tersebut.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN