Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 29 September 2013

Disambar Petir, Mariadi Langsung Tewas, Nabila Luka Bakar

Minggu, September 29, 2013 By Unknown No comments

Disambar Petir, Mariadi Langsung Tewas, Nabila Luka Bakar
DURI [ArtikelKeren] NEWS - Kawasan Riau mulai memasuki musim penghujan. Jika hujan disertai angin kencang dan petir, warga diingatkan harus tetap waspada. Jangan main-main dengan petir karena bahaya tetap mengancam kendati kita berada di dalam rumah.

Buktinya, ketika hujan disertai angin dan petir di kawasan Kota Duri dan sekitarnya, Jumat malam (27/9) sekitar pukul 19.00 WIB, membawa bencana bagi keluarga Parmin warga Dusun Suka Makmur, Desa Petani, km 9 Kulim.

Keluarga sederhana yang tinggal di rumah semi permanen itu menjadi korban keganasan petir. Satu anggota keluarga, Mariadi (50) tewas di tempat, sementara satunya lagi mengalami luka bakar dan harus menjalani perawatan medis.

Parmin, menantu korban mengatakan pada malam naas tersebut dirinya dan keluarga sedang berkumpul di ruang keluarga.

Tiba-tiba angin kencang disertai gemuruh melanda kawasan di sekitar tempat tinggalnya. Petir pun sambar menyambar, hingga menyebabkan aliran listrik padam.

Disaat itulah anak dan mertuanya terkapar. Ketika dilihat ternyata mertuanya sudah tidak bernyawa. Disekujur tubuhnya mengalami luka bakar, sementara anaknya Nabilla (8) selamat dan hanya mengalami luka bakar di bahagian tangan.

"Saat petir besar berbunyi, kami semua terpental dan terkapar di lantai rumah. Mertua saya sudah tidak bernyawa lagi dan anak saya Nabilla juga mengalami luka bakar. Saat itu saya berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar untuk membawa Nabila ke sumah sakit," jelas Parmin.

Suasana langsung panik, Mereka tak menduga petir yang menyambar itu bisa mengenai anggota keluarga yang tengah berada dalam rumah itu.
"Kami panik. Tak menduga sama sekali bisa terkena samaran petir," terang Parmin.

Mengetahui satu keluarga itu terkena musibah petir, tetangga pun berdatangan. Banyak yang tak percaya petir bisa menyambar mereka yang berlindung di dalam rumah.

"Heran saja. Kok bisa petir mengenai orang yang berada di dalam rumah," ungkap seorang warga.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN