Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 04 September 2013

Berantas Narkoba, BNK Koordinasi Dengan BNN

Rabu, September 04, 2013 By Unknown No comments

Berantas Narkoba, BNK Koordinasi Dengan BNN
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis yang sudah memakan banyak korban, tidak terkecuali Pegawai Negeri Sipil dan aparat penegak hukum lainnya yang saat ini meringkuk di sel Polres Bengkalis, menjadi pekerjaan rumah Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bengkalis.

Pekerjaan rumah dimaksud adalah BNK sebagai lembaga resmi dan salah satu ujung tombak pemutus dan pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis saat ini tengah menyusun langkah-langkah.

Salah satunya berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebab, kedepan selain melakukan tindakan prefentif seperti sosialisasi dan penyuluhan lainnya tentang bahaya narkoba kepada masyarakat, BNK juga akan melakukan tindakan represif atau penindakan.

Untuk penindakan BNK akan bekerjasama dengan satuan narkoba Polres Bengkalis. Sebab untuk tindakan represif BNK Bengkalis belum memiliki personil sebagaimana halnya Satuan Narkoba Polres Bengkalis.

Hal ini diungkapkan Ketua BNK Kabupaten Bengkalis yang juga wakil Bupati Bengkalis, Suayatno kepada wartawan beberapa hari lalu.

"Kedepan, selain penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat, kita juga akan melakukan tindak represif. Untuk represif kita bekerja sama dengan polisi. Saat ini kita berkoordinasi dengan BNN," kata Suayatno.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN