Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 30 September 2013

Bengkalis Juara Umum Kejurda Panjat Senior

Senin, September 30, 2013 By Unknown No comments

Bengkalis Juara Umum Kejurda Panjat Senior
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panjat Tebing Senior yang digelar di Sport Climbing Center Kampus Universitas Riau, Panam, Pekanbaru, 26-29 September kemarin.

Para pemanjat Negeri Junjungan menjadi pengumpul mendali terbanyak dengan meraih 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Diikuti Kabupaten Indragiri Hulu di tempat kedua dengan meraih 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Ketua Pengcab FPTI Kabupaten Bengkalis, Five Sulistino ketika dihubungi, Senin (30/9/2013) mengatakan, 2 emas yang diraih Bengkalis disumbangkan Nurhadiansyah di nomor speed record dan boulder. Sementara satu perak disumbangkan Dani Saputra di nomor speed record. Sedangkan perunggu kembali disumbangkan Dani Saputra di nomor boulder, Siti Novia Jumidar dua perunggu di nomor lead putri dan boulder putri.

''Total medali yang berhasil diraih adalah 2 emas, 1 perak 3 perunggu. Kita sangat apresiasi terhadap atlet yang telah berjuang maksimal meski di tengah kondisi dana yang sulit seperti saat ini,'' ujar pria yang akrab disapa Lilik ini.

Pada kesempatan itu Lilik berharap persoalan tidak kunjung cairnya dana hibah KONI dari Pemkab Bengkalis segera ada jalan keluarnya. Apalagi sekarang ini waktu sudah semakin mepet, sudah memasuki bulan Oktober. Pengcab-pengcab sudah kesulitan untuk mengatasi persoalan keuangan, baik untuk menggaji pelatih maupun mengirim atlet untuk mengikuti kejuaraan.

"Banyak Pengkab yang sudah terhutang kesana-kemari untuk membayar gaji pelatih dan mengirim atlet mengikuti kejuaraan, sementara sejauh ini belum ada kepastian kapan dana KONI cair. Kita berharap Pemkab Bengkalis segera mencairkan dana hibah KONI. Sekarang sudah memasuki bulan Oktober, kalau kondisi terus seperti ini pembinaan terhadap atlet bisa terganggu,'' katanya.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN