Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 20 September 2013

Beasiswa PT. PLJ Tinggi Peminat

Jumat, September 20, 2013 By Unknown No comments

Beasiswa PT. PLJ Tinggi Peminat
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Minat para pelajar di Kabupaten Bengkalis untuk mendapatkan beasiswa pendidikan dari BUMD PT. Bumi Laksamana Jaya (BLJ) cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya permohonan yang masuk, dimana sejak dibuka pada tanggal 1 Agustus lalu, jumlah permohonan yang masuk mencapai 200-an berkas.

Manager Humas & CSR PT. BLJ Haspian Tehe, Jumat (20/9/2013) mengatakan, beasiswa pendidikan dari PT. BLJ tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility PT. Bumi Laksamana Jaya di bidang peningkatan sumber daya manusia.

''Beasiswa pendidikan ini kita berikan kepada anak-anak SD, SLTP dan SLTA berprestasi dari golongan keluarga tidak mampu secara ekonomi. Sejak dibuka 1 Agustus 2013 lalu, sudah dua ratusan berkas lamaran yang masuk. Kita masih menunggu sampai batas akhir penerimaan permohonan tanggal 25 September,'' ujarnya.

Dikatakan, permohonan yang masuk ini nantinya akan diseleksi oleh tim guna menentukan siapa saja yang berhak mendapat beasiswa dari PT. BLJ. Tim akan bekerja secara objektif dalam melakukan proses seleksi, termasuk akan turun ke lapangan guna mengecek kebenaran data-data yang telah disampaikan dalam permohonan.

Program CSR ini sambung Haspian, diberi nama ''Beasiswa Prestasi BLJ Group II 2013". Total dana Rp. 150 juta, berupa uang tunai, tas, buku-buku dan perlengkapan sekolah. Beasiswa Prestasi BLJ Group ditargetkan tahun ini untuk 65 siswa, meningkat dua kali lipat dibanding tahun 2012 lalu yang hanya 30 siswa.

"Ini merupkan tahun kedua program ini digulirkan.Kami berbagi keuntungan untuk anak-anak sekolah yang berprestasi dari keluarga tidak mampu secara ekonomi. Kami memberikan beasiswa untuk meringankan biaya pendidikan mereka. Jumlah penerima sebanyak 65 orang meningkat dari tahun lalu yang hanya 30 orang," ujar Haspian.

"Bantuan beasiswa ini sebagai wujud nyata dan komitmen perusahaan dalam peningkatan SDM di daerah ini. Ini juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan agar anak-anak yang dibantu merasakan manfaat atas keberadaan perusahaan di lingkungannya. Mudah-mudahan niat baik kami ini juga bisa diikuti oleh perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis ini," tambah Haspian.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN