Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 06 September 2013

Aman Yakin Menang

Jumat, September 06, 2013 By Unknown No comments

Aman Yakin Menang
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Sementara tim sukses pasangan nomor urut 2, Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rachman (Aman) melalui Wakil Ketua Bidang Infokom DPD I Partai Golkar, Edy Achmad RM meyakini mereka yang keluar sebagai pemenang Pilgubri. ‘’Di bawah Pak Annas hanya Herman Abdullah.

Dan di beberapa basis Pak Herman, Kampar dan Pekanbaru sudah masuk suaranya. Jadi jika ada lagi suara yang masuk itu tidak akan bisa mengejar suara Pak Annas,’’ paparnya.

Dari perolehan hitungan terakhir yang dilakukan tim Aman, pasangan ini memperoleh 32 persen. Sementara pasangan Herman-Agus Widayat 22,04 persen, Lukman Edy-Suryadi Khusaini 13,35 persen, Achmad-Masrul Kasmy 21,64 persen dan Jon Erizal-Raja Mambang Mit memperoleh 13,24 persen.

Saat disinggung kemungkinan putaran kedua, Eddy menegaskan, pasangan nomor urut 2 ini sudah siap. ‘’Jika dua putaran, kita akan lakukan komunikasi politik. Kita pasti rangkul yang tidak lolos ke putaran kedua. Tidak mungkin jalan sendiri,’’ terangnya.

Edy menegaskan, akan mengawal perolehan suara hingga pleno KPU Riau pada 15 September mendatang. ‘’Kita tinggal mengawal blangko C1 masuk ke KPU. Sebab, peluang orang melakukan kecurangan masih ada,’’ ujarnya.

Koordinator Wilayah Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera DPP Partai Golkar Andi Ahmad Dara meminta seluruh kader di Riau tidak larut dengan perolehan suara yang diraih pasangan Aman.

Andi menginstruksikan agar seluruh kader di tingkat kabupaten (DPD), pengurus kecamatan (PK), maupun DPRD ikut mengawal perolehan suara Golkar hingga keputusan akhir penghitungan resmi pada rapat pleno KPU Riau.

‘’Kami harap semua kader Golkar sigap mengawasi di setiap daerah dengan fokus terhadap pasangan Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rachman,’’ ujar Andi di Jakarta.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN