Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 September 2013

6-12 Oktober Pelalawan Expo Digelar

Rabu, September 25, 2013 By Unknown No comments

6-12 Oktober Pelalawan Expo Digelar
PELALAWAN [ArtikelKeren] NEWS - Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pelalawan ke 14 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober mendatang, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akan menggelar Pelalawan Expo di lapangan sepakbola Pangkalan Kerinci.

Rencananya, Pelalawan Expo yang akan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan ini akan digelar mulai tanggal 6-12 Oktober.

"Sama seperti tahun lalu, tahun ini juga kita akan menggelar Pelalawan Expo dari tanggal 6-12 Oktober. Kita hanya sebagai support pendukung saja, sementara untuk soal tehnis pelaksanaan telah diserahkan ke Event Organizer (EO) yakni PT. Maudun," terang Kepala Badan Penanaman Modal (BPM) Pelalawan, Ir. Zuhelmi, pada media ini via selulernya, Rabu (25/9/2013).

Zuhelmi mengatakan bahwa untuk Pelalawan Expo tahun ini maka pihaknya menginginkan agar untuk penempatan stand pameran dijadikan satu tenda besar saja, bukan seperti tahun lalu yang dua tenda. Ini dimaksudkan disamping para peserta stand bisa lebih fokus juga tidak terlalu banyak memakan tempat.

"Kalau kami memang menginginkan seperti itu, jadi tahun ini stand pameran itu dijadikan satu tenda saja buka dua tenda," katanya.

Dan seperti biasanya, sambungnya, seperti yang sudah-sudah maka akan ditampilkan berbagai hasil produk unggulan serta berbagai wisata andalan di daerah ini. Juga tak ketinggalan, tiga program yang saat ini tengah digesa oleh Pemkab Pelalawan akan ditampilkan juga sehingga masyarakat umum jadi tahu program-program Pemkab Pelalawan.

"Soalnya diharapkan melalui Pelalawan Expo maka potensi-potensi daerah yang ada baik berupa sumber kekayaan alam dan juga potensi-potensi lainnya bisa dimaksimalkan dan dimanfaatkan," tandasnya.

Di samping itu, lanjutnya, dalam Pelalawan Expo ini produk-produk yang ditampilkan adalah produk yang memiliki potensi unggulan daerah Kabupaten Pelalawan berupa hasil industri dari pertanian, perkebunan, kelautan, kehutanan, peternakan, pertambangan dan program-program CSR dari badan-badan usaha yang ada di daerah ini.

"Tak hanya itu, juga ditampilkan industri-industri otomotif, perbankan, asuransi, telekomunikasi, kerajinan tangan, elektronika, kesehatan, pendidikan, perhotelan, makanan dan minuman," katanya.

Ditambahkannya, dirinya mengharapkan untuk gelaran Pelalawan Expo yang kesekian kalinya ini akan bisa meningkatkan para investor untuk menanam investasinya di sini. Apalagi saat ini, ada sejumlah program Pemkab Pelalawan yang tengah dilaksanakan seperti pembangunan kawasan teknopolitan, pengembangan kawasan wisata Bono dan lain-lain.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN