Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Kembali Dikalahkan Duo Honda, Lorenzo Kecewa Berat

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Kembali Dikalahkan Duo Honda, Lorenzo Kecewa Berat
Brno [ArtikelKeren] NEWS - Jorge Lorenzo lagi-lagi harus puas menempati posisi ketiga lantaran disalip oleh dua pebalap Repsol Honda. Hal ini membuat andalan Yamaha itu merasa kecewa berat.

Dalam balapan MotoGP Indianapolis, akhir pekan lalu, Lorenzo yang start dari urutan kedua sempat melejit ke posisi terdepan. Tapi, dia gagal mempertahankannya dan akhirnya finis di belakang Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Lorenzo mengalami hal yang mirip dengan kejadian di atas dalam balapan MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (25/8/2013). Mengawali lomba dari posisi kelima, dia langsung melesat dan memimpin balapan.

Namun, Lorenzo hanya mampu mempertahankan posisinya sepanjang 15 lap. Dia kemudian disalip oleh Marquez. Tak berselang lama, giliran Pedrosa yang mengasapinya.

"Saya benar-benar kecewa karena sekarang saya merasa berada dalam bentuk terbaik di karier saya," aku Lorenzo yang dikutip Crash.

"Saya mengawali lomba dengan sangat baik dan di lap pertama saya sangat cepat. Namun, saya tak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan posisi melawan duo Honda," jelasnya.

"Pokoknya kami bersenang-senang hari ini, dengan duel melawan Marc. Saya mencoba untuk tetap bersama mereka sampai akhir dan yang terpenting saya sudah melakukan yang terbaik," kata Lorenzo.

Dengan hasil ini, Lorenzo kini makin tertinggal dari Marquez dan Pedrosa di klasemen sementara. Dia mengoleksi 169 poin, sementara Marquez punya 213 poin dan Pedrosa 187 poin.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN