Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 10 Juli 2013

Toko Mississippi Tawarkan Harga Spesial

Rabu, Juli 10, 2013 By Unknown No comments

Toko Mississippi Tawarkan Harga Spesial
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Toko Busana Mississippi yang berada di Jalan Pepaya, tepatnya di lantai dasar Plaza Citra Pekanbaru, menawarkan harga spesial untuk berbagai model busana. Harga yang ditawarkan itu dimulai dari Rp59 ribu.

"Promo harga spesial ini kita lakukan, sebagai upaya memanjakan konsumen, terutama kaum perempuan. Harga spesial itu, kita berikan khusus untuk busana tertentu, seperti baju kaos berlengan panjang dengan pilihan warga merah, hijau, pink dan kuning," ujar Asisten Supervisor Toko Mississippi, Ririn, Selasa (9/7/2013).

Menurutnya, promo ini berlangsung selama hingga 30 Juli 2013 mendatang. "Setelah promo ini berakhir, maka kami akan menawarkan harga busana tersebut kembali normal," imbuhnya lagi.

Tak hanya itu, lanjut Ririn, Mississippi juga menawarkan harga promo untuk celana Denim tiga perlapan hanya Rp119 ribu. Dimana produk ini terdiri dari warna hitam dan dongker.

"Sejauh ini, banyak permintaan konsumen terhadap produk yang kita pasarkan kali ini. Terutama terhadap produk dengan harga spesial yang baru datang beberapa hari lalu. Sehingga masih menjadi trend dikalangan remaja," ungkapnya.

Disebutkannya, setiap bulan Toko Mississippi selalu menghadirkan produk terbaru yang disertai dengan potongan harga. Sehingga dengan potongan harga tersebut dapat memberikan kemudahan kepada konsumen.

Ririn menambahkan, Toko Mississippi sudah cukup terkenal dikalangan remaja. Karena memiliki berbagai model busana remaja wanita dengan kualitas produk terjamin, baik dari segi mutu maupun bahannya.

Selain menawarkan busana, Toko Mississippi juga menjual aneka aksesoris menarik. Mulai dari tali pingggang, kalung, dan tas dengan harga terjangkau. Aksesoris ini ditujukan buat remaja putri yang ingin tampil cantik dan menawan disetiap kesempatan. (Diana Sari/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN