Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 14 Juli 2013

Tekanan Darah Merendah, Pedrosa Absen dari GP Jerman

Minggu, Juli 14, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS Sachsenring - Dani Pedrosa dipastikan tak mengikuti balapan seri Jerman setelah dinyatakan tak fit. Laporan menyebutkan tekanan darahnya menurun sehingga membuat pebalap 27 tahun itu merasa pusing.

Sebelumnya ia sempat dinyatakan fit oleh tim medis yang melakukan pengecekan pada pagi hari waktu setempat, bahkan sempat dinyatakan akan mengikuti sesi pemanasan. Namun hal ini kemudian di revisi oleh pihak MotoGP setelah Pedrosa mengeluh pusing.

Ia kemudian menjalani pengecekan lanjutan dan diketahui tekanan darahnya rendah. Melihat kondisi ini, pernyataan baru pun dikeluarkan bahwa pria Spanyol tersebut tidak akan turun di sesi balapan yang digelar malam ini WIB.

Pedrosa mengalami retakan kecil di tulang selangka kirinya setelah terjatuh dengan keras di tikungan pertama pada sesi latihan bebas ketiga. Ia kemudian absen di sesi kualifikasi.

Selain Pedrosa, Lorenzo juga telah dipastikan akan absen dari seri Jerman ini dan Amerika Serikat mendatang. Pebalap Yamaha itu baru saja menjalani operasi setelah pelat titanium yang dipasang di tulang selangka kirinya bengkok akibat terjatuh di tikungan 10 sirkuit Sachsenring. Pelat tersebut "ditanamkan" setelah ia kecelakaan di seri sebelumnya di Belanda.

Pedrosa saat ini masih memimpin klasemen kejuaraan dengan mengemas 136 poin, unggul sembilan poin atas Jorge Lorenzo dan 23 poin atas rekan setim Marc Marquez.




Sumber : detikSport
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN