Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 15 Juli 2013

Siapkan Rp1 Miliar, Pemkab Bengkalis Lanjutkan Proyek Lapangan Tugu

Senin, Juli 15, 2013 By Unknown No comments

Siapkan Rp1 Miliar, Pemkab Bengkalis Lanjutkan Proyek Lapangan Tugu
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Proyek pembangunan lapangan Tugu di Jalan Sudirman Bengkalis pada tahun 2013 kembali dilanjutkan dengan anggaran sebesar Rp1 Miliar. Padahal proyek yang dimulai sejak tahun 2011 itu sudah menghabiskan dana sebesar RP3 Miliar.

Proyek ini awalnya didanai dengan anggaran Rp2 Miliar yang diambil dari anggaran bagian umum Sekdakab Bengkalis. Ketika itu PPTK bernama Sugiat dengan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Herman (saat itu Kabag Umum).

Namun pembangunannya tak kunjung selesai Kemudian dilanjutkan pada tahun anggaran 2012 dengan anggaran Rp1 miliar, lagi-lagi proyek yang terdiri dari panggung dan paving blok untuk lapangan terbuka itupun tak tuntas.

Kendati tak tuntas dengan anggaran Rp3 miliar, Kabag Umum saat ini, Agus Syofian kembali menganggarkan dana Rp1 miliar untuk melanjutkan proyek tersebut.

Tentang dilanjutkanya pembangunan Lapangan Tugu itu ditegaskan Kepala Bagian Umum Sekdakab Bengkalis, Agus Syofian beberapa hari lalu. Menurut Agus, proyek itu harus diselesaikan. Namun, untuk menuntaskan proyek itu pihaknya masih menunggu hasil audit atas proyek tersebut.

"Tetap kita lanjutkan, tapi, harus diaudit dulu. Saat ini saya masih menunggu hasil audit atas proyek tersebut," kata Agus.

Agus menegaskan, untuk menyelesaikan proyek yang dinilai amburadul itu pihaknya telah menganggarkan kembali dana Rp1 miliar dari APBD 2013.(alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN